Samsung Galaxy J1 Mini - LTE - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini - LTE - 8GB - Hitam. Detail produk dari Samsung Galaxy J1 Mini - LTE - 8GB - HitamUnique DesignSamsungGalaxy J1 mini hadir dengan

Detail produk dari Samsung Galaxy J1 Mini - LTE - 8GB - Hitam

Unique Design

SamsungGalaxy J1 mini hadir dengan desain mempesona dengan pinggirantransparan layaknya berbalut kaca. Sebuah desain yang unik dannyaman saat Anda menggenggamnya. Tersedia dalam 3 varian warnaputih, hitam dan emas.

Powerful Performance

Galaxy J1 mini dilengkapi dengan prosesor kuat dan kecepatanyang dapat diandalkan saat menonton video, bermain game dan surfingdi internet. Simpan dan akses lebih banyak konten dengan sloteksternal microSD. Perluas kapasitas memori smartphone Anda hingga128GB.

 

Bright, Clear Images

Dapatkanhasil foto yang terang dan tajam walau kondisi pencahayaan minim.Dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan apertur f/2.2, dapatkanhasil yang memuaskan disetiap bidikannya.

Ultra Power Saving Mode

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karenabaterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangikonsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan,memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benarmembutuhkannya

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 Mini - LTE - 8GB - Hitam

SKUSA848ELAA4AO3YANID-8382265
Ukuran layar4.0
Screen Size (inches)4.0
ModelFo Shop-SSJ105B
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)12.66 x 6.31 x 1.08
Berat (kg)1.23
Sim SlotsSingle
Sim typeMicro SIM
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »