Paket Combo Xtra 2XL free Genpro X Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Paket Combo Xtra 2XL free Genpro X Hitam. Detail produk dari Paket Combo Xtra 2XL free Genpro X Hitam Beli pulsa dapat HP? Dimana lagi selain di sini.

Detail produk dari Paket Combo Xtra 2XL free Genpro X Hitam

Beli pulsa dapat HP? Dimana lagi selain di sini. Segera miliki paket XL Xtra Combo yang akan memberikan Anda kebebsan tanpa takut kuota habis. Plusnya lagi dapat bonus handphone. Internetan lancar, handphone barupun di genggaman.

Pulsa ini bersifat elektrik, atau non-voucher, Pulsa akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar pada alamat pengiriman. Pastikan Nomor Handphone sama dengan Produk / Operator yang akan dibeli

Petunjuk Pemesanan

Pastikan anda memesan 1 (satu) item saja dalam 1 (satu) nomor order atau maximal 5x top up dalam 1 bln untuk nomor yang sama. Jika ingin membeli lebih dari 1 (satu) maka pulsa kedua dan seterusnya tidak bisa masuk secara bersamaan dan akan diproses setelah pengisian pulsa sebelumnya selesai diproses, silahkan menunggu 1x24 jam untuk setiap pengisian pulsa selanjutnya.

Pengiriman Pulsa

Pastikan nomor handphone yang dimasukkan pada kolom Nomor Handphone (no telepon pengiriman / shipping phone) sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian pulsa.

Perhatian

Kami tidak bertanggungjawab apabila pulsa tidak masuk karena kesalahan memasukkan nomor handphone tujuan dan TIDAK ada pengembalian dana. Pastikan nomor handphone yang akan diisi pulsa masih aktif; tidak hangus, tidak non-aktif, dan bukan pascabayar.

Spesifikasi dari Paket Combo Xtra 2XL free Genpro X Hitam

SKUXL713ELAADWX6EANID-30673593
WarnaBlack
Option 1
Option 2
 
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »