Oppo Neo 7 RAM 1GB Touch Screen - Putih Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Oppo Neo 7 RAM 1GB Touch Screen - Putih Hitam. Detail produk dari Oppo Neo 7 RAM 1GB Touch Screen - Putih / HitamSmartphone Kelas Menengah, Fitur

Detail produk dari Oppo Neo 7 RAM 1GB Touch Screen - Putih / Hitam

Smartphone Kelas Menengah, Fitur KameraMelimpah

Oppo selalu menjagokan fitur kamera yang diboyong di semua seriSmartphone terbarunya. Seri Oppo Neo7 bisa jadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang sedangmencari Smartphone kelas Mid End dengan kemampuan kamera luarbiasa. Kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapikseldibuat dengan teknologi pengolahan gambar PI (Pure Image) 2.0+.Teknologi ini berisi fitur dan fungsi kamera yang lebih banyakdibanding Smartphone berkamera di kelasnya. Fitur kamera Oppo Neo 7bisa ditambah atau dihapus sesuai kebutuhan. Kamera belakang OppoNeo 7 bisa dikreasikan untuk membuat foto dan video berkualitastinggi. Kamera depan resolusi 5 Megapiksel cukup ideal untukdigunakan memotret baik di pencahayaan tinggi atau rendah. Oppomelengkapi kamera depan tersebut dengan fitur Beautify 3.0 yangmembuat hasil foto Anda terlihat lebih sempurna.

Handal Memotret Dalam Gelap

Oppo Neo 7 memiliki resolusi kamera sebesar 8 Megapiksel yangdipadukan dengan sensor Back-Illuminated. Sensor penerima cahaya1/4 Inch dengan bukaan Diafragma F/2.0 yang lebar memungkinkanlebih cahaya masuk ke dalam sensor sehingga membuat foto terlihatlebih terang terutama saat digunakan di pencahayaan rendah. JikaAnda membutuhkan pencahayaan tambahan, Oppo Neo 7 memiliki lampuFlash yang berfungsi sebagai lampu penerang tambahan. Sementara ituuntuk kamera depan, Oppo memiliki fitur Screen Flash. Fitur iniberfungsi sama seperti Flash, bedanya yang dijadikan lampu penerangadalah layar Smartphone Anda sendiri. Anda bisa menyesuaikantingkat kecerahan layar untuk mendapat hasil foto Selfie yang lebihbaik.

Fitur Menarik Kamera Oppo Neo 7

Fitur Beautify 3.0 dengan 3 modemempercantik Anda: Rendah, sedang, dan kuat.
11 Filter tersedia untuk menyempurnakan tangkapan gambar dalamsekejap.
Double Exposure. Ambil dua foto terpisah dan kemudian menggabungnyajadi satu.

Pengalaman Baru Menikmati Sensasi SmartphonePremium

Dengan layar 5 Inch Oppo Neo 7 terasa nyaman digenggam. Bagianbelakangnya dilapisi bahan otik dan serat kaca sehingga membuatnyaterlihat seperti cermin. Secara keseluruhan Casing memiliki bentukyang simetris lurus. Di tiap sudutnya ada lengkungan ramping yangunik dan membulat. Oppo Neo 7 terintegrasi langsung dengan dua SlotSIM (Nano dan Micro) dan satu Slot MicroSD. Memori internal yangsebesar 16 GB bisa Anda tingkatkan kapasitasnya hingga 32 GB denganMicro SD. Sementara itu agar performa Smartphone stabil, Oppo Neo 7ditenagai Processor Quad-Core dan RAM 1 GB.

Spesifikasi dari Oppo Neo 7 RAM 1GB Touch Screen - Putih Hitam

SKUOP207ELAADXKINANID-30713914
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelNeo 7
Network Connections3.5G - HSDPA
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »