Oppo F3 Plus Hadiah 4 Item

Cek Harga dan spesifikasi Oppo F3 Plus Hadiah 4 Item. Detail produk dari Oppo F3 Plus Hadiah 4 ItemDetail produk dari Oppo F3 Plus Ram 4/64GB Ini akan menjadi

Detail produk dari Oppo F3 Plus Hadiah 4 Item

Detail produk dari Oppo F3 Plus Ram 4/64GB

 

Ini akan menjadi smartphone Selfie Expert paling tangguh dariOppo yang telah disiapkan untuk menggebrak pasar smartphone globalpada tahun 2017 ini. Dari berbagai gambar yang terlihat, Oppo F3Plus membawa penampilan menarik khas Oppo dengan tampilan mewah danelegan dengan body metal, setiap sudut yang sedikit melengkungserta layar 2.5 D Glass yang memberikan kesan sedikit lengkunganpada sisi layarnya.

Seperti Oppo Selfie Expert sebelumnya, HP ini juga memilikikemampuan kamera selfie yang special. Pada kamera depan Oppomenyematkan dual kamera beresolusi 16 MP + 8 MP yang membuat fotoselfie menjadi lebih sempurna. Dengan dual kamera ini Oppo F3 Plusmampu menghasilkan efek foto bokeh yang menarik. Begitu juga ketikaselfie bareng dengan teman – teman ataupun sahabat akan semakinmenarik dengan kedua lensa yang mampu mengambil wide angle 120derajat. Sementara pada kamera belakang Oppo F3 Plus memilikiresolusi 16MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.

Dengan kemampuan kamera ini jelas terlihat jika Oppo F3 plusakan bersaing head to head dengan Vivo V5 plusyang sebelumnya jadismartphone selfie terbaik berkat kamera depan 20MP + 8 MP lengkapdengan LED flash.

Untuk sektor displaynya, smartphone ini memakai teknologi layarAMOLED dengan lebar 6.0 inchi, beresolusi 1080 x 1920 piksel ( FullHD ), dan memiliki ketahan sangat baik ketika terjatuh maupungoresan berkat pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Layar 6.0 inchiini dikemas dalam dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dan beratyang mencapai 185 gram.

Hardware lainya yang dibawa Oppo F3 Plus terlihat begitu tangguhseperti Prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 GHz, RAM 4GB danmemori internal 64GB. Perpaduan hardware ini mampu menghasilkankinerja multimedia yang responsif dan cepat, baik ketikamultitasking ataupun bermain game. Dan ketahanan baterai Oppo F3Plus juga begitu baik dengan kapasitas yang mencapai 4000 mAh, danOppo F3 Plus tentunya juga telah dilengkapi dengan fitur pengisisancepat VOOC fast charging.

Spesifikasi dari Oppo F3 Plus Hadiah 4 Item

SKUOP207ELAABEGVSANID-25612384
Screen Size (inches)6.0
ModelOppo F3 Plus
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
 youtube
 fd9MnXXb3dU

Share this

Previous
Next Post »