OPPO F1s 64GB - GOLD Free Modem Andromax M2Y

Cek Harga dan spesifikasi OPPO F1s 64GB - GOLD Free Modem Andromax M2Y. Detail produk dari OPPO F1s 64GB - GOLD + Free Modem Andromax M2YFree modem Andromax M2Y warna

Detail produk dari OPPO F1s 64GB - GOLD + Free Modem Andromax M2Y

Free modem Andromax M2Y warna random

 

 

Design

Oppo F1s memiliki ukuran layar 5,5 inci yang didukung olehjaringan 4G LTE berprosesor Octa-core 64-bit dengan 4GB RAM, 64GBROM bersistem operasi Android 5.1 (Lollipop), Oppo F1s jugamemiliki kamera utama 13MP, dan kamera depan 16MP dengan DualNano-SIM. Membuat Oppo F1s lebih sempurna dari pendahulunya.

16MP Front Camera, Naturally Beautiful You

Oppo F1s menggukanan kamera depan Beautify dengan sensor1/3.1-inci & aperture F/2.0. Menghasilkan cahaya yang lebihbanyak diterima oleh kamera, & meningkatkan sensivitasnya.Beautify 4.0 memudahkan pengguna untuk mengabadikan tampilanterbaik mereka. Menghadirkan beragam plug-in yang bisa ditambah& filter-filter yang memberikan kesempatan tiada akhir untukmengambil gambar berdasarkan kreativitas, foto keren untuk dibagi,dan fitur water-mark baru yang memudahkan pengguna untuk mencetakfoto dengan waktu, tanggal, suhu, dan banyak lagi.

13MP Rear Camera

F1s memiliki kamera belakang 13MP dengan chip pengolah citrayang memimpin industry. Sensor 1/3.06-inci untuk memaksimalkansensivitas cahaya, menghasilkan performa foto malam yangmenakjubkan. Piksel yang besar juga menambah ruang dinamis dankedalaman gambar yang tajam & detail untuk mengambil foto yangtajam dan penuh detail.

0.22s Touch Access, Done Before You Notice

Kamu akan rasakan pemindai sidik jari yang dibuat dengan baik,halus, sensitive dan tahan lama saat pertama disentuh. Walau tombolpemindai dengan tebal hanya 0.1mm, sensornya cepat & lebihakurat. Dengan teknologi self-learning arithmetic buatan OPPO,apabila semakin sering digunakan, maka semakin sensitive &akurat. Dapat membuka layar dengan cepat sehingga membuat Andakagum.

Customizable Fingerprint Scanner

Kamu bisa mengatur aplikasi berbeda yang akan diluncurkan saatkamu menyentuh sensor dengan jari yang berbeda. Kamu bisamengaktifkan kamera dengan jari jempol dan aplikasi pesan favoritdengan jari telunjuk. Sensor sidik jari yang sangat cepat &fleksibel, hingga lima sidik jari yang bisa diatur &dikustomisasi.

4GB RAM, Faster Than Ever

F1s dengan RAM 4GB & prosesor Octa-core 64-bit menghasilkanpengalaman penggunaan multitasking yang lancer & mulus saatberpindah aplikasi, film & music. Semua permainan favoritmuakan meluncur dengan lancar. 

Spesifikasi dari OPPO F1s 64GB - GOLD Free Modem Andromax M2Y

SKUOP207ELAA9IOM5ANID-22033419
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelOPPO F1s 64GB - GOLD + Free Modem Andromax M2Y
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
RAM memory4GB
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »