MOTOROLA Moto Z Play - 55 - 3GB32GB - Black

Cek Harga dan spesifikasi MOTOROLA Moto Z Play - 55 - 3GB32GB - Black. Detail produk dari MOTOROLA Moto Z Play - 5,5 - 3GB/32GB - BlackMOTOROLAMoto Z Play [3/32GB] - White Motorola

Detail produk dari MOTOROLA Moto Z Play - 5,5 - 3GB/32GB - Black

MOTOROLAMoto Z Play [3/32GB] - White

 

Motorola Moto Z Playhadir dengan fitur proyektor canggih yang hadir sebagai terobosanbaru pada era smartphone modern. Kini Anda dapat menikmati aksesmultimedia pada smartphone untuk ditampilkan pada 'layar' denganpermukaan datar sehingga tampilan visual dapat dinikmatibersama-sama. Dukungan kamera pada smartphone ini tentunya hadiruntuk memberikan Anda kualitas gambar yang lebih hidup dan tajamdengan fitur stabilisasi gambar yang tangguh. Akses smartphone inijuga dapat digunakan dengan lebih praktis melalui fitur pendeteksisidik jari dan kendali suara yang responsif dan efisien.

 

Moto Insta-ShareProjector

Motorola Moto Z Playdapat berfungsi praktis untuk digunakan dengan praktis sebagaipemutar multimedia Anda. Fitur Insta-Share Projector mampumenampilkan proyeksi foto dari smartphone Anda melalui tampilanpermukaan datar. Anda dapat menyaksikan proyeksi layar lebar hingga70 inci untuk dinikmati setiap saat.

 

Clearer AutofocusCamera

Fitur kamera padaMotorola Moto Z Play dilengkapi dengan dua teknologi autofokus yangterintegrasi pada kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel.Berkat teknologi tersebut, Anda dapat menikmati kualitas gambardengan hasil yang jernih dalam waktu cepat. Anda juga dapatmenikmati fitur kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang didukungdengan lensa wide-angle untuk selfie bersama teman ataupunkeluarga.

 

Advanced FingerprintFeature

Perlindungan terhadapakses data pada smartphone Anda kini dapat dilakukan dengan lebihcanggih dan juga praktis. Anda tidak perlu lagi kesulitan mengingatkata kunci atau pola yang digunakan untuk fitur penguncismartphone. Motorola Moto Z Play dilengkapi dengan pendeteksi sidikjari untuk mempermudah Anda melakukan verifikasi akses padasmartphone, bahkan untuk melakukan pembayaran (berlaku di beberapanegara tertentu).

 

Responsive VoiceControl

Kendali smartphone Andakini dapat dilakukan dengan lebih leluasa melalui kendali suara.Anda dapat menikmati fitur yang lebih intutif dan mudah digunakanuntuk menikmati performa aplikasi yang lebih praktis. Fitur inibahkan memberikan Anda kemudahan untuk tetap dapat melakukanbeberapa aktivitas pada waktu yang bersamaan.

 

 

 

Detail

-Operating system: Android 6.0.1, Marshmallow

-Processor: Qualcomm Snapdragon 625, Octa-core

- RAMmemory: 3 GB LPDDR3

- ROMstorage: 32 GB (support up to 2TB microSD)

-Display: 5.5 inch Super AMOLED

-Resolution: 1080 x 1920 HD

- Camera:16 MP (rear), 5 MP (front)

- Batterycapacity: 3519 mAh

-Connectivity: Moto Mods connector, USB-C, 3.5mm jack

-Sensors: Fingerprint reader, Accelerometer, Ambient Light,Gyroscope, Hall Effect, Magnetometer, Proximity, Audiomonitor

-Dimension: 15.6 x 7.64 x 0.69 cm

- Weight:165 gram

Spesifikasi dari MOTOROLA Moto Z Play - 55 - 3GB32GB - Black

SKUMO726ELAA93HFDANID-21249793
Camera Back16-20MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelMoto Z Play
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Tipe Prosesor PonselOcta-core
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »