Mito 268 - Dual SIM - Kamera - Merah

Cek Harga dan spesifikasi Mito 268 - Dual SIM - Kamera - Merah. Detail produk dari Mito 268 - Dual SIM - Kamera - MerahMito 268 adalah sebuah Handphonedengan harga jual yang

Detail produk dari Mito 268 - Dual SIM - Kamera - Merah

Mito 268 adalah sebuah Handphonedengan harga jual yang sangat relative murah namun tetapmengandalkan sisi utilitas berkomunikasi pada umunya. Murah bukanberarti murahan, namun beberapa utilitas menarik seperti Camera, FMRadio, MP3 Ringtone serta dual sim active sudah terpasang denganbaik pada Mito 268 ini. Untukspesifikasi lengkapnya dapat anda simak informasinya dibawahini.

 

Design

Jika dilihat dengan seksama, Mito268 ini memiliki design yangfungsional. Tidak sampai di situ, keberadaan botton tombolpada interface Mito 268 inijuga terlihat lebih kharismatik. Dengan layar bertipe TFT LCDselebar 1.8 inchi serta dikombinasikan dengan komposisi warna yangkontras membuat kesan futuristic sangat melekat pada Handphoneini.  Mito 268 juga dilengkapidengan beberapa fitur menarik misalnya Bulid Camera, FM Radio,Bluetooth, senter, Social Network dan lain-lain. Mito268 juga memiliki sumberdaya memory yang cukup besar, yakni pada slot ekternalmemorynya Mito 268 ini dapatmenampung hingga mencapai kapasitas sebesar 8 Gbsekaligus.

 

Layar dan Tampilan

Pada bagian layar, Mito 268ini mengunakan Tipe Layar TFT LCD dengan ukuran 1.8inchi. Resolusi layar yang didapatkan pada Mito268 ini pun sudah cukup dengan spesifikasilebar layar yang sedemikian. Resousi layar Mito268 ini tercatat 240 x 320pixel. Mito 268 ini telahmenggunakan dual sim card active, dimana nantinya parapengguna dapat sekaligus menggunakan dua kartu dalamponsel.

 

Konektifitas

Pada bagian konektifitas dengan devicelainnya, Mito 268 initelah dilengkap beberapa konektitas diantaranyaBluetooth, MicroSD Card serta USB Port. Pada jaringanInternet, Mito 268 inihanya bisa menangkap signal berupa GPRS.

 

Kamera dan Video

Mito 268 juga telah di hadirkandengan sebuah camera, yang nantinya pada prime camera ini jugadapat dijadikan media dalam melakuakan video record. Untuk ekstensiformat yang akan dihasilkan dalam melakuakn record videodengan Mito268 ini akan berformat 3gp.  

 

Kesimpulan

Bagi anda yang sangat sibuk dengan semua aktifitas padatanda, namun sangatlah membutuhkan keintegrasian antara kesibukananda dengan jaringan komunikasi, Maka Mito268 ini sangatlah cocok untuk keadaananda tersebut. Melihat design yang yang fungsional dengan kemudahanbutton-button yang ada pada tampilan interfacemembuat Mito 268 ini sangat mudahuntuk digunakan walau anda sedang dalam keadaan yangsangat sibuk sekalipun.


Spesifikasi dari Mito 268 - Dual SIM - Kamera - Merah

SKUMI417ELAAC6GZNANID-27304387
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)2.4
ModelMito 268 - Dual SIM - Merah
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiNot Specified
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory
Processor TypeQuad-core
RAM memory8GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »