Mito - 122 - Camera - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Mito - 122 - Camera - Hitam. Detail produk dari Mito - 122 - Camera - HitamMito 122 adalah sebuah Handphone dengan harga jual yang

Detail produk dari Mito - 122 - Camera - Hitam

Mito 122 adalah sebuah Handphone dengan harga jual yang sangatrelative murah namun tetap mengandalkan sisi utilitas berkomunikasipada umunya. Murah bukan berarti murahan, namun beberapa utilitasmenarik seperti Camera, FM Radio, MP3 Ringtone serta dual simactive sudah terpasang dengan baik pada Mito 122 ini.Untuk spesifikasi lengkapnya dapat anda simak informasinya dibawahini.

Design
Jika dilihat dengan seksama, Mito 122 ini memiliki designyang fungsional. Tidak sampai di situ, keberadaan bottontombol pada interface Mito 390 ini juga terlihat lebih kharismatik.Dengan layar bertipe TFT LCD selebar 2.4 inchi serta dikombinasikandengan komposisi warna yang kontras membuat kesan futuristic sangatmelekat pada Handphone ini.  Mito 122 juga dilengkapidengan beberapa fitur menarik misalnya Bulid Camera, FM Radio,Bluetooth, senter, Social Network dan lain-lain. Mito122 juga memiliki sumber daya memory yang cukup besar,yakni pada slot ekternal memorynya Mito 122 ini dapatmenampung hingga mencapai kapasitas sebesar 8 Gbsekaligus.

Layar dan Tampilan
Pada bagian layar, Mito 122 ini mengunakan Tipe Layar TFTLCD dengan ukuran 2.4 inchi. Resolusi layar yang didapatkanpada Mito 122 ini pun sudah cukup dengan spesifikasilebar layar yang sedemikian. Resousi layar Mito 122 initercatat 240 x 320 pixel. Mito 122 ini telahmenggunakan dual sim card active, dimana nantinya parapengguna dapat sekaligus menggunakan dua kartu dalam ponsel.

Konektifitas
Pada bagian konektifitas dengan device lainnya, Mito122 ini telah dilengkap beberapa konektitas diantaranyaBluetooth, MicroSD Card serta USB Port. Pada jaringanInternet, Mito 122 ini hanya bias menangkap signalberupa GPRS.

Kamera dan Video
Mito 122 juga telah di hadirkan dengan sebuah HD camera, yangnantinya pada prime camera ini juga dapat dijadikan media dalammelakuakan video record. Untuk ekstensi format yang akan dihasilkandalam melakuakn record video dengan Mito 122 iniakan berformast 3gp.   

Kesimpulan
Bagi anda yang sangat sibuk dengan semua aktifitas padat anda,namun sangatlah membutuhkan keintegrasian antara kesibukan andadengan jaringan komunikasi, Maka Mito 122 ini sangatlahcocok untuk keadaan anda tersebut. Melihat design yang yangfungsional dengan kemudahan button-button yang ada pada tampilaninterface membuat Mito 122 ini sangat mudah untukdigunakan walau anda sedang dalam keadaan yang sangat sibuksekalipun.

Spesifikasi dari Mito - 122 - Camera - Hitam

SKUMI417ELAAC6GTFANID-27304159
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)2.4
ModelInti Telekomunikasi-Mito - 122 - Kamera - Hitam
Network Connections4G
Sistem OperasiNot Specified
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)6 x 4 x 1
Berat (kg)0.12
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »