LG L Fino - 8GB (Putih) Gratis Flip Case

Cek Harga dan spesifikasi LG L Fino - 8GB (Putih) Gratis Flip Case. Detail produk dari LG L Fino - 8GB (Putih) + Gratis Flip CaseLayar yang digunakan LG  Fino berukuran 4.5 inch

Detail produk dari LG L Fino - 8GB (Putih) + Gratis Flip Case

Layar yang digunakan LG  Fino berukuran 4.5 inch dengankerapatan pixel mencapai -207 ppi. Layar ini hanya dilengkapiresolusi 480 x 800 pixels, dan tentu saja sangat kurang,terlebih lagi sudah banyak ponsel murah dengan layar beresolusitinggi. Untungnya disediakan teknologi IPS Display yang mampumemberikan sudah pandang lebih luas dan memiliki ketajaman lebihbaik dibandingkan layar pada umunya.

Ponsel ini memiliki ketebalan 11.9 mm, memang cukup tebal akantetapi bobotnya tetap ringan dengan berat hanya 125 gram. Anda takakan susah membawa ponsel ini berpergian karena bentuknya yangcukup kecil dan sangat mudah digunakan dengan 1 tangan. LG jugamenaru tombol power dan volume pada bagian belakang, sehingga lebihmemudahkan anda.

Dilengkapi ram berukuran 1 GB mampu meningkatkan kinerja multitasking LG L Fino, selain itu LG juga menyediakan sistem operasiAndroid Kitkat yang dipadukan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.2Ghz. Peforma mumpuni untuk ponsel low entry, akan tersaji padaponsel ini, harga LG L Fino yang lebih murah dibandingkan LG LBello mengakibatkan memory internal yang dibawanya lebih kecilhanya 4 GB.

Anda masih bisa menambahkan sendiri memory eksternal lewat slotMicroSD yang disediakan. Sedangkan untuk masalah ketahanan dayabaterai, hanya kuat 8 Jam saat digunakan berbicara atau teleponkarena hanya tersedia baterai berjeni Li-ion dengan ukuran 1900mah. 

Kamera dengan ketajaman 8 Megapixel menjadi adalan LG L Fino dalamurusah fotografis, kamera tersebut juga memiliki lampu LED Flash.Sedangkan untuk kamera bagian depan hanya disediakan kamera VGAberesolusi 640 x 480 pixels.

Spesifikasi dari LG L Fino - 8GB (Putih) Gratis Flip Case

SKULG639ELAJ4LYANID-465516
1900 mAh
WarnaPutih
KondisiBaru
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
CPU Speed1-2Ghz
Ukuran layar4.5
Screen Size (inches)0.0
Megapiksel8.0
ModelAjang Jual-LG L Fino - Putih
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)12.75 x 6.79 x 1.19 Cm
Berat (kg)0.145 Kg
RAM memory8GB
Screen TypeIPS LCD
SIM2
Sim SlotsDual
Kapasitas Penyimpanan4
Kapasitas HarddiskNot Specified
RAM1
Sistem OperasiAndroid v4.4 Kit Kat
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »