LG G3 Beat Resmi - 8 GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi LG G3 Beat Resmi - 8 GB - Gold. Detail produk dari LG G3 Beat Resmi - 8 GB - GoldSpesifikasi LG G3 Beat – setelah meluncurkan LG G3 beberapawaktu

Detail produk dari LG G3 Beat Resmi - 8 GB - Gold

Spesifikasi LG G3 Beat – setelah meluncurkan LG G3 beberapawaktu lalu, produsen smartphone asal Korea Lg kini langsungmenyusulkan versi mininya yang diberinama LG G3 Beat. Sebagai versiMini LG G3, Spesifikasi LG g3 Beat hampir mendekati sang kakak.hanya saja beberapa fitur dipangkas untuk mendapatkan harga jualyang jauh lebih murah.

Desain mirip LG G3
Sebagai versi Mini, LG G3 Beat mengusung desain yang sangat miripdengan versi G3 asli. hanya saja dimensi serta ukuran bobot ponselini sedikit lebih kecil. LG G3 Beat menggunakan layar berukuran 5inchi beresolusi HD 1280×720 piksel. Layar ponsel yang masuk dalamkategori menengah ini sudah mengadopsi teknologi IPS LCD.

Dapur pacu tak kalah handal
Pada bagian dapur pacu, spesifikasi LG G3 Beat ini tak kalah gaharkarena mengadopsi prosesor Quad Core ARM cortex A7 dengan kecepatanmaksimal 1,2 GHz. Chipset yang digunakan adalah besutan QualcommSnapdragon seri 400. Performa LG g3 beat cukup mantap dengandukungan RAM sebesar 1 GB serta GPU Adreno 305.

Kamera 8 MP
Di sektor fotografi, LG G3 Beat dipersenjatai dengan kamera dualberesolusi tinggi. Ponsel ini menyematkan 8 MP di bagian belakangsebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel inimenggunakan kamera resolusi 1,3 MP. Hasil foto jepretan LG G3 Beatini dapat disimpan pada memori internal yang sangat legayaitu 8 GB.

Konektivitas
LG G3 Beat ini mendukung beragam pilihan konektivitas seperti dualSIM on 3G/HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Yang paling menarik dari LGG3 Beat adalah adanya dukungan 4G LTE. Untuk menopang spesifikasiLG G3 beat yang cukup tinggi, ponsel ini berbekal bateraiberkapasitas 2500 mAh.

Spesifikasi dari LG G3 Beat Resmi - 8 GB - Gold

SKULG639ELAA8F4T0ANID-19990664
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelG3 Beat
Network Connections3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »