Lenovo Vibe P1M - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe P1M - Hitam. Detail produk dari Lenovo Vibe P1M - HitamSplash-Proof CoatingLenovo Vibe P1MA40 adalah smartphone sempurna bagi

Detail produk dari Lenovo Vibe P1M - Hitam

  • Splash-Proof Coating
    Lenovo Vibe P1MA40 adalah smartphone sempurna bagi gaya hidup Andayang aktif. Teknologi splash-proof dan nano-coating memberikanperlindungan bagi ponsel dari percikan atau bahkan tumpahan air.Lapisan hydrophobic-nya mampu menahan air dan dengan mudahmelepaskan air agar tidak lama menempel pada bodi. Lenovo VibeP1MA40 sangat baik untuk diandalkan.

    Exceptional Performance
    Lenovo Vibe P1MA40 memberikan kinerja yang seimbang dengan prosesorMediaTek MT6735P berkecepatan 1 GHz serta 64 bit Quad-core.Diselaraskan dengan RAM berkapasitas 2 GB, Lenovo Vibe P1MA40memberikan performa yang lebih baik. Kecepatan dalam kinerjainternet juga dapat Anda rasakan melalui jaringan LTE (4G) milikLenovo Vibe P1MA40.

    Quick Charging And Energy Saving
    Fitur quick charge mampu memberi Anda beberapa jam waktu untukpanggilan telepon hanya dengan 15 menit pengisian daya. Selain itu,kapasitas baterai Lenovo Vibe P1MA40 yang 3.900 mAh dapat Andagunakan untuk berbagi daya dengan mengisi perangkat lain melaluiUSB On-The-Go Charging.

    Lenovo Pre-install Apps
    Lakukan lebih banyak dengan aplikasi pre-install seperti Shareit ,yang memungkinkan Anda dengan cepat berbagi file secara nirkabel diseluruh smartphone dan perangkat lainnya tanpa biaya jaringan ataukoneksi WiFi. Anda juga dapat melihat atau mengerjakan tugas kantorAnda dengan aplikasi seperti Kingsoft Office. Atau catat segala halpenting Anda dengan aplikasi Evernote. Semuanya gratis dan sudahterpasang.

Spesifikasi dari Lenovo Vibe P1M - Hitam

SKULE629ELAA70WM0ANID-17264102
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelLenovo Vibe P1M - Hitam
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)23 x 12 x 14
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »