Lenovo A7010 - Vibe K4 Note - 16 GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo A7010 - Vibe K4 Note - 16 GB - Hitam. Detail produk dari Lenovo A7010 - Vibe K4 Note - 16 GB - Hitam Spesifikasi Lenovo K4 Note memang tergolong

Detail produk dari Lenovo A7010 - Vibe K4 Note - 16 GB - Hitam

Spesifikasi Lenovo K4 Note memang tergolong tinggi. Bahkanfitur-fitur yang dibawanya tergolong sangat canggih, sehingga andatidak akan sia-sia membayar harga Lenovo K4 Note tersebut. Salahsatu bukti kecanggihan ponsel ini adalah memiliki teknologifingerprint sensor yang siap mengoptimalkan sisi keamanan danprivacy pengguna ponsel ini. Selain itu, tersedia pula audiomumpuni dengan teknologi dolby atmos.

Layar Bening Berfitur Lengkap

Lenovo K4 Note tampil menawan dengan balutan bodi berbahanpolycarbonat yang memiliki ukuran dimensi 153.6 x 76.5 x 9.2 mm,dan berat keseluruhan 158 gram. Meskipun cukup tebal, akan tetapiLenovo mempermanisnya dengan frame berwarna metalic yang mebalutsetiap sisi ponsel ini. Lalu dibagian belakang, kita akan menjumpaisebuah sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor) yangditempatkan dibawah kamera utama. Kemudian dibagian depan, telahdisediakan 2 buah speaker 1.5 Watt dengan dukungan teknologi dolbyatmos.

Perpaduan teknologi Dolby Atmos dan Fingerprint sensor, menjadikelebihan Lenovo K4 Note yang tak dimiliki ponsel sekelasnya. Takhanya itu saja daya tariknya, karena masih ada layar seluas 5.5inci yang siap memanjakan pengguna Lenovo K4 Note saat bermain gamedan menonton film. Menariknya, layar tersebut telah dilengkapiteknologi IPS Dengan kedalaman 16 juta warna, serta memilikipaparan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, yang otomatis akanmenambahkan gambar sangat jernih karena kerapatan layarnya mencapai401 ppi.

Tidak hanya bening, layar Lenovo K4 Note juga sangat kuat dankokoh. Pasalnya layar tersebut telah dilapisi pelindung CorningGorilla Glass 3 yang menawarkan ketahanan terhadap goresan bendatajam, dan benturan saat terjatuh. Selain itu, layar ponsel inijuga mendukung fitur multitouch dengan 10 titik sentuhan padalayar, sehingga lebih optimal ketika dipakai bermain game, karenalayarnya akan terasa lebih responsif dan mampu merespon setiapsentuhan dengan sangat cepat.

Dapur Pacu Ram 3GB + Octa Core 64-Bit

Bagi anda yang suka bermain game, bisa mengandalkan dapur pacuLenovo K4 Note untuk memenuhi kebutuhan gaming dalam menjalankangame-game HD terbaru. Hal ini tak lepas dari pemakaian chipsetMediatek MT6753 yang dipacu bersamaan dengan processor Octa-core1.3 GHz Cortex-A53. Kemudian untuk sektor grafisnya, sudah tersediaGPU Mali-T720MP3 yang mampu menjalankan berbagai game HD dengansangat lancar, dan tak perlu mengalami proses lag. Lebih hebatnyalagi, didalam Lenovo K4 Note juga tersedia Ram berkapasitas 3GBuntuk meningkatkan performa mulitaskingnya.

Hadirnya Ram 3GB yang dipadukan processor Octa Core 64-Bit menjadisebuah keistimewaan tersendir bagi ponsel ini. Terlebih hargaLenovo K4 Note sejatinya tak jauh berbeda dari Lenovo A7000 Plusyang masih mengandalkan Ram 2GB. Sementara untuk bagian memori,sudah ada memori internal sebesar 16GB dan didukung penyimpananekternal microSD dengan daya tampung mencapai 128GB. Kemudian untukbagian software, sudah disediakan sistem operasi Android Lollipop5.1 yang dibalut antarmuka Lenovo Vibe UI agar semakin userfriendly dan memiliki lebih banyak fitur.

Kamera Berfitur Phase Detection Autofocus

Teknologi Phase Detection Autofocus menjadi salah satu teknologifotografi yang lazim digunakan pada smartphone menengah kebawah.Teknologi ini mampu mempercepat focus otomatis smartphone yangmemakainya, sehingga menghasilkan gambar lebih tajam dan warnalebih detail. Terlebih kamera Lenovo K4 Note memiliki kekuatan 13Megapixel dan mengadopsi sensor ISOCEEL buatan Samsung, sehinggahasil fotonya akan semakin maksimal. Nah untuk foto pada kondisilow light atau dimalam hari, sudah ada fitur Dual Tone LED Flashdan Aperture F/2.2.

Harga Lenovo K4 Note yang terjangkau, menjadikannya sangat menarikuntuk kita miliki. Terlebih ponsel ini terbukti memiliki kameraberkualitas yang siap mengabadikan momen saat siang ataupun malamhari. Lalu untuk urusan pengabadian foto selfie, sudah terpasangkanlensa 5 Megapixel di sisi depan Lenovo K4 Note, sehingga hasil fotoselfie akan terlihat maksimal, dan terasa lebih jernih.

Support NFC dan 4G LTE

Selain fitur fingerprint sensor, ponsel ini juga menawarkan fiturNFC yang siap dipakai untuk mentransfer file, dan mendukungteknologi pembayaran digital Android Pay. Kemudian untuk urusanberkomunikasi dan mengakses internet, sudah disediakan fitur DualSim yang masing-masing kartunya bisa kita pakai untuk mengaksesjaringan 3G HSDPA serta 4G LTE. Kecepatan internetnya juga bisakita andalkan saat menonton youtube dan mengunduh file, karenaLenovo K4 Note memakai jaringan 4G LTE Categori 4 dengan kecepatanmencapai 150 mbps.

Semua fitur yang ada di dalam ponsel ini tidak perlu kita bayarmahal. Pasalnya harga Lenovo K4 Note cuma 2 Jutaan, dan didalamnyasudah ada beragam fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhanmultimedia dan berkomunikasi, seperti Bluetooth v4.0, Dual Sim,NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan port MicroUSB 2.0. Selain itu,anda juga tak perlu khawatir soal daya baterainya, karena sudah adabaterai Li-Po berukuran 3.300 mah yang sanggup mengalirkan dayaselama 22 jam waktu bicara (3G), dan waktu standby mencapai 265(3G). 

Spesifikasi dari Lenovo A7010 - Vibe K4 Note - 16 GB - Hitam

SKULE629ELAA58QVBANID-10547637
Camera Back11-15MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelUnity Cellular-LNV.A7010.BLK
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »