Lenovo A516 Dual Sim GMT - White

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo A516 Dual Sim GMT - White. Detail produk dari Lenovo A516 Dual Sim GMT - WhiteLenovo A516 Support BBMLenovo menghadirkansmartphone dengan

Detail produk dari Lenovo A516 Dual Sim GMT - White

Lenovo A516 Support BBM
Lenovo menghadirkansmartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo A516.Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4.5"yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambarataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1.2 GHz, tidak adalagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu,berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitasAnda termasuk aplikasi chatting populer seperti BlackberryMessenger

Display 4.5"
Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4.5 inci denganresolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warnasehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambaryang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fiturmultimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A516 dapatmenjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 /1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampuhidup secara bersamaan.

Desain Dinamis
Lenovo A516 memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinyamemberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnyanyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572wberkecepatan 1.2 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat denganmudah melakukan multitasking. Lenovo A516 ini telah berjalan dengansistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean.

Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A516.Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, 3G, HSDPA, Bluetooth danWi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Andamembagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphoneini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transferdata dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia
Lenovo A516 dilengkapi dengan kamera 5 MP untuk mengabadikan momendi sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Andadapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungitanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan jugalengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email padahandphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lainyang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search,Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphoneini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radiobuilt-in. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapatlebih banyak menyimpan konten favorit.

Spesifikasi dari Lenovo A516 Dual Sim GMT - White

SKULE629ELADK0HANID-194408
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Screen Size (inches)0.0
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Secondary Camera|Touchscreen |SD Card
Megapiksel5.0
Tipe MemoriMicro SD
ModelChannel B-LENOVOA516WHITE
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)13.2 x 6.67 x 0.99 cm
Berat (kg)0.148 kg
RAM memory3GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Penyimpanan4
Kapasitas Harddisk4GB
RAM512
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »