HUAWEI Y5 II 18 - BLACK

Cek Harga dan spesifikasi HUAWEI Y5 II 18 - BLACK. Detail produk dari HUAWEI Y5 II 1/8 - BLACKDesain dan TampilanHuawei tampaknya akan memperbaharui seri

Detail produk dari HUAWEI Y5 II 1/8 - BLACK

Desain dan Tampilan

Huawei tampaknya akan memperbaharui seri Smarpthone menengahnyayakni Huawei Y5. Sejumlah pembaharuan fitur dan spesifikasi yanglebih tinggi dari versi sebelumnya akan menjadi daya Tarik bagiHuawei Y5 II. Seri kedua ini akan membawa layar yang lebih besaryaitu layar berukuran 5.0 inches beresolusi HD. Desain Huawei Y5 IIdikatakan akan lebih ringan mengingat beratnya hanya 135 gram saja.Huawei Y5 II tersedia dengan beragam pilihan warna menarik dariobsidian black, arctic, white, sand gold, rose pink, and sky blue.menggunakan system operasi Android 5.1 Lollipop dan akan memakai UIdari Huawei EMUI versi 3.1.

Memori dan Konektivitas

Mengenai spesifikasi Huawei Y5 II, ia akan ditenagai prosessor QuadCore 1.3 Ghz dari Mediatek MT6735P. Soal kapasitas penyimpanan, iaakan membawa memori internal sebesar 8 GB yang cukup untukmenyimpan aplikasi social media seperti facebook, twitter, googleplus maupun aplikasi sosmed lainnya. dan RAM berkapasitas 1 GB yangcukup lancar juga untuk kebutuhan social media. Huawei Y5 II inisudah mendukung akses internet cepat LTE, HSDPA+ (4G) mencapai 21.1Mbit/s, HSUPA 5.76 Mbit/s.

Kamera dan Multimedia

Huawei Y5 II menawarkan kamera belakang yang lebh besar daripendahulunya dengan resolusi 8 MP, dibekali dengan LED Flash,Autofocus dan juga beberapa fitur kamera lannya. Hasil jeptetankamera utama Huawei Y5 II juga cukup bening dan memuaskan dengankemampuan merekam video yang juga mampu diandalkan. Huawei Y5 IIhadir dengan dukungan kamera depan 2 MP yang membuat penggunanyadapat leluasa berselfie dan melakukan panggilan video dengan hasilyang cukup jernih. Kapasitas baterai Huawei Y5 II memiliki daya2200 mAh yang memberikan waktu siaga yang lumayan lama dan waktuaktif hingga sehari.

Spesifikasi dari HUAWEI Y5 II 18 - BLACK

SKUHU469ELAACJJ2LANID-28003440
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelY5 II 1/8 BLACK
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)143.8 x 72 x 8.9
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »