EVERCOSS Winner Y Silver - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi EVERCOSS Winner Y Silver - 8GB - Putih. Detail produk dari EVERCOSS Winner Y Silver - 8GB - PutihEvercoss Winner Y Silver merupakan smartphone berbasis

Detail produk dari EVERCOSS Winner Y Silver - 8GB - Putih

Evercoss Winner Y Silver merupakan smartphone berbasis Androidberlayar IPS berupa Hard Glass Screen sebesar 5 inci yang didukungdengan resolusi gambar sebesar 480x854 pixel membuat penglihatanpada layar jadi terasa lebih puas. Menggunakan OS Android Lollipopserta prosesor Quad-Core sebesar 1.2 GHz yang dipadukan dengankelebihan pada performa RAM 1 GB membuat para pengguna akan merasalebih nyaman dalam melakukan kegiatan multitasking.

Berbekal kamera belakang sebesar 8MP dengan Auto Focus serta LEDFlash, dapat menunjang para pengguna yang memiliki hobi fotografidalam mengabadikan momen yang tidak ingin terlewatkan. Selain itukamera depan sebesar 5MP, sangat cocok bagi pengguna yang memilikihobi foto selfie maupun digunakan untuk melakukan video call.

Media penyimpanan pada Evercoss Winner Y Silver (A75MAX)mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 8 GB ditambah denganslot MicroSD hingga 32GB akan membuat para penggunanya lebihleluasa untuk menyimpan berbagai jenis file berupa foto, musik,maupun video serta aplikasi yang dibutuhkan serta disukai.

Untuk mendukung segala aktivitas, Evercoss Winner Y Silver(A75MAX) juga dibekali baterai yang memiliki daya sebesar 2450mAhLi-ion. Kelebihan lain terletak pada penggunaan dual SIM denganjaringan 3G HSPDA+, 3D Gravity Sensor, Gesture Smart Access,perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dan Wi-Fi tethering, port microUSB, serta fitur GPS. Terdapat dua pilihan warna untuk Winner YSilver (A75MAX), diantanya Hitam & Putih

Spesifikasi dari EVERCOSS Winner Y Silver - 8GB - Putih

SKUEV556ELAA8TZQVANID-20748759
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelA75MAX
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Tipe Prosesor PonselQuad-core
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15X15X3
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »