Brandcode B7S - 8 GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Brandcode B7S - 8 GB - Hitam. Detail produk dari Brandcode B7S - 8 GB - Hitam Brandcode B7S Terbaru hadir dengan inovasi yang sangat

Detail produk dari Brandcode B7S - 8 GB - Hitam

Brandcode B7S Terbaru hadir dengan inovasi yang sangat menarik,kenapa disebut menarik ? karena ponsel keluaran terbaru dariBrandcode ini mempunyai layar  5.0 Inchi dengan RAM yangterbilang besar yaitu 1 GB.

Pembahasan awal yaitu dari bagian sistem operasinya, Brandcode B7Sdibekali dengan OS Android 5.1 Lollipop, versi yang sudah menjadihal wajib untuk ponsel pendatang baru agar lebih diminati parapembeli. Dan dengan dukungan OS Lollipop ini akan membuattampilanya menjadi lebih smooth dan kinerjanya menjadi lebihresponsif, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dangame yang ada di playstore.

Selanjutnya mari kita review bagian layarnya,  Brandcode B7Smempunyai layar 5.0 Inch beresolusi HD yang tentunya akan membuatlayar tersebut menjadi lebih jernih dan tajam, tidak hanya itulayar ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan panel IPS(In-Plane Switching) yang akan menambah kesempurnaan dan kenyamanantampilanya, sehingga ponsel ini sangat recomended untuk anda yangmenyukai ponsel dengan tampilan layar yang jernih atau detail.

Pada bagian sektor dapur pacunya, Brandcode B7S ini hadir denganmembawa CPU Quadcore 1.3 Ghz dan disokong dengan RAM yang terbilangsangat besar dikelasnya yaitu 1 GB, sehingga dengan sokongan RAMsebesar itu anda dapat melakukan aktifitas ponsel yang beratseperti bermain game HD atau membuka banyak aplikasi dalam waktuyang bersamaan. Sedangkan untuk jenis CPU MTK 6580

Beralih pembahasan ke sektor Konektifitas,  Brandcode B7Sdilengkapi dengan fitur yang sudah tak asing lagi yaitu Bluetoothv4 dan microUSB v2.0 yang berfungsi untuk mengirimkan data baikberupa gambar, suara, atau yang lainya. Sedangkan untuk jaringanya,smartphone ini dibekali dengan jaringan internet 3G dan tidak lupadengan fitur pelengkapnya yaitu Wifi yang bisa anda gunakan untukmenangkap sinyal wifi atau biasa disebut wifian dan membagikansinyal internet (Wifi Hotspot).

Pada bagian kameranya,  Brandcode B7S dibekali dengan fiturdual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama ataukamera belakang mempunyai resolusi 5 MP yang dilengkapi denganfitur Dual Ledflash, dimana fitur tersebut dapat membuat kegiatanpotografi anda menjadi lebih optimal. Sedangkan untuk bagian kameradepan mempunyai resolusi 2 MP dengan fitur ledflash yang bisa andagunakan untuk selfie dan videocall.

Spesifikasi dari Brandcode B7S - 8 GB - Hitam

SKUBR337ELAA74EFJANID-17455983
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelB7S
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)10 x 4 x 1 cm
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »