Blackberry Aurora - 32GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Blackberry Aurora - 32GB - Hitam. Detail produk dari Blackberry Aurora - 32GB - HitamSMARTPHONE BLACKBERRY PERTAMA DI INDONESIA YANG

Detail produk dari Blackberry Aurora - 32GB - Hitam

SMARTPHONE BLACKBERRY PERTAMA DI INDONESIA YANG MENGGUNAKANANDROID

BlackBerry Aurora menggabungkan semua Anda harapkan darismartphone BlackBerry dengan semua aplikasi dan pengalaman besardari Android. Pertama di Indonesia dengan dual micro simcard yangmemberikan pilihan operator lebih beragam dan pengalaman terbaikmessaging terintegrasi pada Android. Ditambah lagi dengan sistemkeamanan tambahan yang memungkinkan kita melindungi data maupunfile penting serta melindungi privasi Anda. Kini hadir diIndonesia.

Paduan desain dan teknologi

Desain yang elegan dan fungsi yang berkelas menjadi bagianpenting dari sebuah smartphone belakangan ini. BlackBerry Auroramemiliki hal tersebut. Didukung dengan teknologi terbaru dan desaintampilan yang menawan menjadikan BlackBerry Aurora sebagaismartphone tepat untuk menjadi bagian dari gaya hidup penggunanya.Perpaduan material yang ringan, lekukan halus pada setiap sisimenjadikan smartphone tetap enak dipegang dalam genggaman danterlihat elegan saat ditaruh di atas meja.

Layar lebih lebar

Dengan bentangan layar 5,5 inci yang cukup lebar, memudahkanpengguna mengakses menu, menonton video dan memainkan fitur-fitursmartphone ini dengan lebih maksimal. Layarnya sudah dilengkapifitur high definition dengan resolusi 72 x 1280 pixel yangmenjadikan tampilannya lebih jernih.

Dual micro SIM Card pertama

BlackBerry Aurora merupakan smartphone BlackBerry pertama yangdilengkapi dengan kartu SIM dual micro, yang bisa aktifkedua-duanya yang menjadikan pengguna bebas memilih operator yangdiinginkan. Memasukkan atau mengeluarkan kartu SIM mikro ke dalamsmartphone ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah, tanpa perlumenggunakan sim card ejector seperti smartphone lain.

Powered by Android 7 Nougat

BlackBerry sudah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android 7Nougat, yang memberikan pengalaman lebih menarik dalam memainkanfitur-fitur smartphone ini. Nougat merupakan sistem operasi palingmutakhir dari Android yang menawarkan fitur-fitur lebih lengkapdibandingkan OS sebelumnya.

Batere handal

BlackBerry Aurora dibuat untuk orang yang sibuk seperti Anda.Anda tidak perlu harus sering melakukan charging secaraterus-menerus, karena smartphone ini telah dilengkapi dengan batereyang sangat handal dengan kapasitas yang cukup besar, yangmenjadikan waktu standby lebih lama. Sistem operasi Android 7Nougat juga membuat konsumsi energi pada BlackBerry Aurora lebihrendah.

 

Spesifikasi dari Blackberry Aurora - 32GB - Hitam

SKUBL152ELAA9YKC7ANID-22906055
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelAurora
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)17x6x4
Berat (kg)1
RAM memory4GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »