Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - White

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - White. Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - WhiteDetail produk dari AsusZenfone Selfie ZD551KL - 16GB

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - White

Detail produk dari AsusZenfone Selfie ZD551KL - 16GB - White

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB -White

Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini menawarkan bentang layarphablet seluas 5.5 inchi yang terlihat luas menawan. Apalagi layartersebut memiliki resolusi Full HD dengan kepadatan 403 ppisehingga tampilan layar dan gambar yang dihasilkan cukup tajam,jernih dan terang serta terlihat riil. Apalagi dukungan layar IPScapacitive touchscreen dalam pewarnaan 16 juta warna cemerlang.Tidak sampai disitu, harga Asus Zenfone Selfie yang lumayan tinggiini juga telah menawarkan kemampuan layar anti gores dari kacaCorning Gorilla Glass 4 berkolaborasi dengan oleophobic coatingyang kuat dan kokoh dalam melindungi layar. Tampilan antamuka AsusZen UI juga mempermanis tampilan smartphone selfie dengan kodenomor ZD551KL ini.

 

Beralih ke sektor desain, dimana AsusZenfone Selfie ZD551KL ini terlihat elegan dan menawanmeskipun memiliki bodi bongsor. Tampilan fisiknya terlihat anggundalam balutan material berkualitas yang hadir dalam pilihan warnasoft yakni putih, pink dan biru muda menawan. Dimensi AsusZenfone Selfie ZD551KLsendiri adalah 156.5 x 77.2 mm denganketebalan 10.8 mm serta memiliki berat 170 gram. Pada bodibelakangnya tersemat speaker yang memanjang di bagian bawah bodibelakang untuk output suara berkualitas daru Asus Zenfone Selfieharga menengah keatas ini.

Sebagai smartphone selfie, Asus Zenfone Selfie ZD55KL memberikankemudahan dalam pengambilan gambar. Asus menempatkan tombol selfiedi belakang bodi smartphone ini tepatnya dibawah kamera belakang.Selain itu pengguna juga dapat menggambar huruf ‘S’ pada layarsebagai shortcut dan gesture  untuk selfie. Mengadopsi desainbodi belakang LG G-series, Asus Zenfone Selfie ini memiliki bodisamping bersih dari tombol volume. Sebagai gantinya, pihak Asusmeletakkan tombol volume dibelakang bodi dibawah kamera belakang.

 

Ketangguhan AsusZenfone Selfie ZD551KL sebagai smartphone selfie denganharga menengah ini tentunya adalah bekalan kameradepannya. AsusZenfone Selfie ZD551KL memiliki bekalan kamera depan 13 MPdengan kualitas video 1080p yang cukup gahar. Kamera depan AsusZenfone Selfie ini mampu menghasilkan bidikan selfie jernih dantajam dengan fitur Autofocus yang dimiliki. Tak hanya itu, hargaAsus Zenfone Selfie ZD551ML yang tinggi juga siap mendukung selfieditempat minim cahaya karena berbekal Dual LED Flash menghadapdepan. Pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilan video maupunvideo chatt dengan hasil jernih dan tajam.

 

Meskipun kamera depan Asus Zenfone Selfie cukup mumpuni, namunbekalan kamera belakangnya uga tak kalah tangguh dengan sematanlensa kamera beresolusi sama. Kamera belakang Asus Zenfone Selfiememiliki sensor 13 MP dengan dukungan fitur laser autofocus,dual-LED (dual tone) flash dimana mampu menghasilkan gambar jernihberesolusi tinggi hingga 4128 x 3096 pixels setara kamera digital.Fitur kamera pada AsusZenfone Selfie ZD551KL lainnya adalah Geo-tagging, touchfocus, face detection, panorama, HDR serta kemampuan perekamanvideo 1080p@30fps jernih.

Dapur pacu Asus Zenfone Selfie ini dipersenjatai denganprocessor Octa coare terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 &Quad-core Cortex-A53 yang dibawakan chipset Qualcomm MSM8939Snapdragon 615 gahar. Selain itu juga manawarkan grafis mulus darichip Adreno 405. AsusZenfone Selfie ZD551KL ini hadir dalam dua varian yaknivarian internal 16 GB membawa RAM 3 GB.

ementara beralih ke sektor konektivitas, Asus Zenfone Selfie inihadir dengan fitur Dual SIM bertipe Micro yang dapat disiagakanbersama. AsusZenfone Selfie ZD551KL ini mendukung jaringan 4G LTE, 3GHSDPA dan 2G GSM. Kecepatan internet dari smartphone Taiwan Asusberkode ZD551ML ini berkercepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA42.2/5.76 Mbps, GPRS-EDGE, WI-Fi dan Hotspot. Sementara untukkebutuhan transfer data pengguna dapat menggunakan NFC, Bluetoothataupun port microUSB. Tak ketinggalan fitur GPS navigasi danbrowser juga dibekalkan dalam smartphone ini.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - White

SKUAS100ELAABTLT5ANID-26561125
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelZenfone Selfie ZD551Kl
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15x7x5
RAM memory3GB
ResolusiFull HD
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »