Asus ZenFone Go ZB500KL - 16 GB - Black

Cek Harga dan spesifikasi Asus ZenFone Go ZB500KL - 16 GB - Black. Detail produk dari Asus ZenFone Go ZB500KL - 16 GB - BlackAsus kembali merilis smartphone terbaru mereka ke

Detail produk dari Asus ZenFone Go ZB500KL - 16 GB - Black

Asus kembali merilis smartphone terbaru mereka ke pasarIndonesia, ponsel yang kali ini diresmikan adalah Asus Zenfone GoZB500KL. Smartphone ini menjadi salah satu ponsel Asus yang cukupterjangkau namun memiliki kelebihan dari sektor konektivitasnyayang mengusung jaringan 4G LTE. Selain menawrakan jaringan 4G LTE,smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yangcukup menarik yang pastinya dapat menunjang kebutuhan harian sobatdidalam urusan mobile yang saat ini merupakan urusan yang cukuppenting.

smartphone ini adalah smartphone android Marshmallow yangdipercantik dengan user interface Asus ZenUI terbaru yang pastinyadapat meningkatkan kinerja seperti multitasking salah satunya.Kemudian dibalik harganya yang murah ponsel ini datang dengan layarseluas 5 inci.

Layar tersebut tentu saja bisa memberikan kenyamanan pada setiappenggunanya karena Asus menyertakan resolusi HD 720 x 1280 pixels,menariknya layar yang dibawanya tersebut sudah mengantongi panelIPS (In-Plane-Switching) yang pastinya membuat tampilan jauh lebihjelas dan jernih. Lebih hebatnya lagi layar ini juga dibekaliteknologi Asus TruVivid yang membuat tampilan jauhlebih sempurna.Tak saja hanya sampai disitu, smartphone yang satu ini jugadisertai dengan balutan bodi dengan akses logam yang menjadikannyasemakin apik.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus Zenfone Go ZB500KL ini sudahdisertai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang manadidalamnya sudah terdapat prosesor Quad Core 64-Bit yang pastinyadapat menjadikan kinerja semakin sempurna. Selain itu smartphoneini juga dibekali RAM 2GB berjenis LPDD3 serta sebuah memoriinternal berukuran 16GB serta Asus WebStorage berkapasitas 5GB yangdiberikan selamanya, selain itu ada juga pemberian gratis kapasitasGoogle Drive 100GB untuk 2 tahun kedepan. Menariknya Asus tetapmenawarkan microSD yang mampu menampung 128GB.

Berlanjut pada bagian kamera, sebagai ponsel baru yangdihadirkan Asus ke Indonesia, smartphone ini dapat menarik minatpara konsumen juga dengan teknologi kamera yang diberikan. Adapunpada bagian depan dibekali lensa 5 Megapixels dengan aperture f/2.0serta teknologi PixelMaster yang akan semakin membuat hasilfotografinya semakin sempurna.

smartphone ini juga didukung lensa berukuran 13 Megapixelsdisisi belakang dengan teknologi serupa sehingga hasil selfieataupun foto kamera belakang cukup apik, apalagi ponsel ini pundibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Spesifikasi dari Asus ZenFone Go ZB500KL - 16 GB - Black

SKUAS100ELAAC6GENANID-27303578
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelZenfone Go Zb500KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »