ASUS Zenfone GO ZB450KL 4G 18GB Garansi Resmi Asus

Cek Harga dan spesifikasi ASUS Zenfone GO ZB450KL 4G 18GB Garansi Resmi Asus. Detail produk dari ASUS Zenfone GO ZB450KL - 4G - 1/8GB - Garansi Resmi Asus IndonesiaOperator Lancar dengan

Detail produk dari ASUS Zenfone GO ZB450KL - 4G - 1/8GB - Garansi Resmi Asus Indonesia

Operator Lancar dengan Performa Quad-Core

Prosesor kuat Qualcomm® Snapdragon ™ pada ZenFone Go dapatmenangani banyak tugas dan memberikan pengalaman gaming yangmendalam.

 

Ergonomis Arc Desain dengan Kontrol Belakang yang Intuitif

ZenFone Go memiliki tata letak kontrol yang sangat-intuitif,menggabungkan kunci belakang sebagai bagian dari desain ergonomisArc yang baru. Snapping selfies, menyesuaikan volume, danmenulusuri kembali langkah Anda kini benar-benar terasa alami,terlepas dari apakah Anda menggunakan tangan kanan atau kidal.Bentuk baru yang elegan terasa aman dan sangat nyaman untukdipegang.

Warna cerah untuk Gaya Unik Anda

Beberapa warna tersedia untuk disesuaikan dengan pilihanmulti-warna pada ASUS ZenUI, memungkinkan Anda untukmempersonalisasi ponsel Anda sehingga mencerminkan suasana hati dankepribadian Anda. Pilih salah satu warna dari Glacier Gray, SheerGold, Silver Blue, Lemon Yellow, Glamour Red, Charcoal Black danPearl White - atau manjakan diri Anda dengan beberapa pilihan warnasekaligus!

 

Foto Indah dengan 
Kejelasan 8MP

Kamera belakang ZenFone Go 8MP menangkap foto indah danberkualitas tinggi dengan tampilan profesional. Dan kamera ini akanmenemani Anda sepanjang waktu sehingga Anda dapat menangkap setiapmomen setiap saat!

8 MPKamera Belakang

 

f/ 2.0Aperture

Beautification Mode

Night Mode

HDR Mode

Dual SIM, Dual Standby

ZenFone Go memiliki dua slot kartu SIM dalam satu perangkat,memungkinkan Anda untuk menggunakan satu perangkat untuk kehidupanpribadi maupun pekerjaan. Desain antena ZenFone Go yang canggihmenyediakan performa yang fantastis, bahkan didaerah dengan sinyalrendah - sehingga Anda tidak akan kehilangan panggilan Andadimanapun Anda berada. Hal ini pun dapat menghemat daya ketikamencari sinyal dan secara signifikan meningkatkan waktu siaga.

 

Baterai Kapasitas Tinggi 2,070 mAh

ZenFone Go menggabungkan kinerja kelas terkemuka dengan dayatahan baterai hingga 400 jam - itu lebih dari dua minggu waktustandby! Dan ketika Anda menikmati ZenFone Go, ia memiliki waktuyang cukup untuk membiarkan Anda berbicara dengan 3G hingga 14,6jam atau hingga 13 jam waktu untuk browsing dengan Wifi!

 

Lebih Sederhana, Pintar, dan Pribadi 
ZenUI Experience

Kebebasan, koneksi, dan ekspresi membentuk dasar untuk ASUSZenUI, antarmuka pengguna mobile kami. Sebuah desain visual yangindah dengan fitur baru yang menarik - termasuk ZenMotion, TrendMicro™ Dr. Safety dan ZenUI Update Instan - meningkatkan kegunaan,menjamin keamanan dan privasi, dan memberikan pengalaman penggunayang lancar.

30 jutaZenUI User

 

24 / 7Update Instan

Temukan ZenUI™ Terbaru

 

 ZenMotion

Semuanya memiliki shortcut

Double tap pada layar untuk membuka kunci 
secara instan.

 

Themes

Simpel, Intuitif, dan Menyenangkan

Buat cerita Anda sendiri dengan template menakjubkan dan efekfoto yang profesional.

Nikmati Kapasitas Google Drive 100GB secara Gratis!

ZenFone Go Anda dilengkapi dengan 100GB penyimpanan GoogleDrive, gratis selama dua tahun. Anda dapat menyimpan banyak hal danmengaksesnya dengan cepat dan mudah - dan dimanapun Anda pergi!Tukarkan penawaran ini di aplikasi Google Drive hingga 1 April2018.

Learn more

 

Spesifikasi dari ASUS Zenfone GO ZB450KL 4G 18GB Garansi Resmi Asus

SKUAS100ELAA899L7ANID-19676766
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.5
ModelZenfone GO ZB450KL
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)5.37 x 2.63 x 0.44
Berat (kg)0.2
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
 youtube
 ePUlgmPsuK8

Share this

Previous
Next Post »