Asus Zenfone 3 Max ZC553KL - ROM 32GB - RAM 3GB - Silver

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL - ROM 32GB - RAM 3GB - Silver. Detail produk dari Asus Zenfone 3 Max ZC553KL - ROM 32GB - RAM 3GB - SilverZenFone 3 Max adalah smartphone 5,5

Detail produk dari Asus Zenfone 3 Max ZC553KL - ROM 32GB - RAM 3GB - Silver

ZenFone 3 Max adalah smartphone 5,5 inci yang dapatmenghilangkan kekhawatiran Anda pada daya tahan sebuah baterai,ZenFone 3 Max dapat bertahan sepanjang hari, dan bahkan lebih!Dengan kapasitas tinggi 4100mAh, ZenFone 3 Max dapat terusbertahan, dan dapat bertahan hingga 38 hari saat standby. Kitasemua tentunya memerlukan lebih banyak waktu untuk berbicara,terhubung, bermain, dan menonton tanpa kehabisan daya. Kita semuatentu saja membutuhkan ZenFone 3 Max.

Power bank Anda dimanapun

Kapasitas baterai 4100mAh pada ZenFone 3 Max begitu besarsehingga dapat digunakan juga sebagai power bank untuk mengisiperangkat digital Anda lainnya. Jadi, Anda tidak perlu lagikhawatir ketika gadget lainnya kehabisan daya: hanya hubungkangadget tersebut ke ZenFone 3 Max dan daya sudah terisi dimanapunAnda berada!

Membuat energi lebih banyak

Anda tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup -dan itulah mengapa ZenFone 3 Max memiliki dua teknologi brilianyang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. SuperSaving mode telah dikonfigurasi untuk memaksimalkan setiap milliampterakhir dan, ketika diaktifkan, Super Saving mode dapatmemperpanjang 30 jam lainnya untuk waktu siaga ZenFone 3 Max -bahkan ketika daya tinggal 10%.

Desain premium sealami pegangan tangan Anda

ZenFone 3 Max mencakup nilai-nilai inti dari desain industri,memasangkan keindahan estetika dengan kualitas pembuatan tanpakompromi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa.ZenFone 3 Max berkontur (2.5D) dengan layar kaca sentuh yang serasidengan penutup belakang yang melengkung lembut sehingga terasaalami dalam pegangan Anda. Setiap aspek pada desain ZenFone 3 Maxtelah dipertimbangkan dengan matang, dari posisi seimbang darilayar untuk penyelarasan yang tepat dari sekrup penahan di bagianbawah.

Tampilan yang menakjubkan

ZenFone 3 Max memiliki layar 5,5-inci HD IPS yang luar biasauntuk detail yang besar, dan kecerahan 450nits intens agar mudahdilihat bahkan dibawah kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau diluar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap terlihat jelas padaZenFone 3 Max. Dan dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar77.5%, layar akan terlihat lebih penuh.

Sensor sidik jari untuk banyak hal

Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Max diposisikandengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Andadapat membuka kunci ZenFone 3 Max dalam sepersekian detik, danmelakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi. Swipe jari Anda kebawah disensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekandengan ujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombolshutter kedua, tepat di mana Anda membutuhkannya.

Menangkap gambar dengan sempurna

Kamera PixelMaster ZenFone 3 Max 16MP menangkap gambar denganindah dan menghasilkan foto dengan resolusi tinggi tanpa shutterlag. Kamera belakang 16MP mengambil gambar-gambar menakjubkan,sedangkan kamera depan 8MP menangkap selfies yang tajam dan videochatting yang jelas.

Fokus instan & pelacakan subjek ultra-cepat 0.03 detik

ZenFone 3 Max memiliki sesuatu yang tidak dimiliki kamerasmartphone lainnya. ASUS insinyur telah mengkombinasikan tigateknologi yang berfokus - laser, deteksi fase dan continuousauto-focus - ke dalam satu sistem yang harmonis. Sehingga fokusyang jelas dapat diperoleh hanya dalam 0,03 detik dalam kondisiyang berbeda-beda, untuk semua skenario - dan hingga sepuluh kali(10x) lebih cepat dari kedipan mata Anda!

Spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Max ZC553KL - ROM 32GB - RAM 3GB - Silver

SKUAS100ELAAA2I3RANID-23106704
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelAsus Zenfone 3 Max ZC553KL - ROM 32GB - RAM 3GB - Silver
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)10x10x10
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »