Asus Zen Go zb500kg 18 Red

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zen Go zb500kg 18 Red. Detail produk dari Asus Zen Go zb500kg 1/8 Red Ergonomis Arc Desaindengan Kontrol Belakang yang

Detail produk dari Asus Zen Go zb500kg 1/8 Red

 
Ergonomis Arc Desain
dengan Kontrol Belakang yang Intuitif
ZenFone Go memiliki tata letak kontrol yangsangat intuitif, menggabungkan kunci belakang sebagai bagian dariergonomis Arc desain terbaru. Mengambil foto selfie maupun mengaturvolume dapat Anda lakukan dengan mudah dan nyaman. Bentuknya yangelegan juga membuat Anda merasa Aman dan nyaman untukdipegang.
 
 
 
 
 
Performa Halus dengan Performa Quad Core
Prosesor Qualcomm yang ada pada ZenFone Godapat melakukan multitasking dan juga memberikan pengalaman bermaingame yang luar biasa.
Layar Menakjubkan
ZenFone Go dilengkapi dengan resolusi layaryang hebat, dengan kepadatan piksel 365ppi untuk pengalamanmenonton yang luar biasa. Dilengkapi juga dengan teknologi ASUSTruVivid yang menghasilkan gambar dengan kualitas lebih jelas danlebih terang dibandingkan pada umumnya.
 
 
Foto Berkualitas Tinggi dengan Kamera 8MP
Kamera Belakang 8MegaPixel milik ZenFone Godapat menangkap gambar dengan cantik dan juga berkualitas tinggilayaknya kamera profesional. Anda dapat mengabadikan setiap momenberharga Anda dengan sempurna!
8 MP Kamera Belakang
f/ 2.0 Aperture
 
 
Beautification Mode
Night Mode
HDR Mode
Dual SIM, Dual Standby
canggih antena ZenFone Go menghasilkankinerja menakjubkan, bahkan di area dengan signal yang buruk -sehingga Anda tidak akan melewatkan panggilan penting. Desain inijuga membantu menghemat daya baterai.
 
 
 
Baterai Berkapasitas Tinggi 2,600mAh
ZenFone Go menggabungkan performa kelas duniadengan daya baterai yang dapat bertahan hingga 440 jam – dapatstandby hingga 2 minggu. Anda juga dapat berbicara menggunakanjaringan 3G hingga 8.9 jam dan juga browsing dengan Wi-Fi hingga 7jam!
 
Pengalaman ZenUI yang Lebih Sederhana, LebihPintar, dan Lebih Personal
Kebebasan, koneksi, dan ekspresiadalah dasar dari ASUS ZenUI, antarmuka pengguna mobile buatankami. Desain visual yang baru - termasuk ZenMotion, Trend Micro Dr.Safety, dan update instan ZenUI - menyempurnakan penggunaan,memperbaiki keamanan, dan privasi serta menghadirkan pengalamanpengguna terbaik.
30 juta Pengguna ZenUI
24 / 7 Update Instan
Discover the New ZenUI™
 
 
 
ZenMotion
Semuanya memilikishortcut
Double Tap untukmembuka
  •  
  •  
  •  
  •  
 
Themes
Sederhana, Intuitif, danMenyenangkan
Buat cerita Anda dengantemplate menakjubkan dan efek foto profesional.
Nikmati Free 100GB Google Drive Storage!
ZenFone Go Anda memiliki Free Google DriveStorage sebesar 100GB selama 2 tahun. Anda bisa menyimpan banyakhal dan mengaksesnya dengan mudah dan cepat dimanapun Anda berada.Ambil penawaran ini di aplikasi Google Drive sebelum 1 April2018.
Learnmore
 

Spesifikasi dari Asus Zen Go zb500kg 18 Red

SKUAS100ELAA95VT1ANID-21386199
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelASUS ZEN GO ZB500KG 1/8 RED
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »