Apple iPhone 5G - 64GB - Rose Gold

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 5G - 64GB - Rose Gold. Detail produk dari Apple iPhone 5G - 64GB - Rose GoldDetail produk dari AppleiPhone 5G - 64GB - Rose Gold*)

Detail produk dari Apple iPhone 5G - 64GB - Rose Gold

Detail produk dari AppleiPhone 5G - 64GB - Rose Gold

*) Pengembalian dengan alasan perubahan keputusan pembeliantidak berlaku untuk seluruh produk iPhone (4/4s/5/5s/6/6Plus)

Bersiap menghadang banyaknya pabrikan ponsel yang merilissmartphone mereka dengan harga yang lebih terjangkau, Apple tidaktinggal diam. Dengan desain sedikit rounded dan bermaterialplastik, iPhone 5C meluncur. Hadir dengan kelir aneka warna yangmemikat, genggam satu dan rasakan pengalamannya.

Desain yang Benar-benar Baru
Apple merancang iPhone 5dengan desain yang tipis dan ringan yang awalnya dianggap tidakmungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa danfitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhonedengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performadan fitur yang lebih hebat. Dengan material plastik pada hampirsekujur tubuhnya, bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone5C.

Nano-SIM & LTE
iPhone 5C memiliki ketebalan hanya 7.6millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuranlebih kecil dari sebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yangmenggunakan dua chip yang berfungsi satun untuk suara dan satuuntuk data. Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Andalebih tipis dan ringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebihbertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebihdan sangat cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE padaiPhone 5C menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masahidup baterai lebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuahsmartphone.

Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 5C mendukunglebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksijaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA.Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra.Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemakaianWi-Fi pada iPhone 5C sampai dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Anda akan mendapatkan sebuah konektoryang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5C dan sinkronisasidata yang bernama "Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30%lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancangsebelumnya.

8 MP iSight & Panorama
Kamera pada iPhone begitupopuler dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil darikamera smartphone. iPhone 5C kini hadir dengan kamera 8 megapikseluntuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memilikifitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil fotopanorama pada kamera iPhone 5C ini dan fitur Low-light-mode untukmenunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chipterbaru A6 yang iPhone 5C memiliki kecepatan 2x lebih cepatdibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebihkecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire padaiSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Takhanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semuamomen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasilyang menawan.

Prosesor Chip A6
iPhone 5C dengan chip terbaru yaitu A6,segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5C seperti meluncurkanaplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masukmuncul dengan instan  serta terasa lebih cepat dengankecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhonesebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 initerjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5,sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggiuntuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebihrealistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepatchip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya bateraiiPhone 5C. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Andamendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsingdengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutarvideo.

Layar 4" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapilayar iPhone 5C juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphonedapat membuat layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akanmerasa sebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan.iPhone 5C dengan layar 4 inci didesain dengan sangat tepat, lebihbesar tetapi Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya sepertimengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengantampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web pagelebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebihbanyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 5hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel perinci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Andatelah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Andaakan lebih terkesima dengan layar iPhone 5C karena diberikan 18%piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapakayanya dan tajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat darisebelumnya. Jadi, dengan iPhone 5C, apapun games yang Anda mainkan,artikel yang Anda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Andalihat dan aplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dannyata.

Aplikasi Baru Apple Maps
Dengan aplikasi yang dirancangkhusus oleh Apple, aplikasi ini memberikan Anda cara yang lebihbaik untuk menunjukkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagaielemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkanketika Anda melakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akanterkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh panduandari Point A ke Point B? Maps tak hanya menunjukkan Anda bagaimanacara ke sana, namun juga memberitahu Anda setiap belokan yang harusAnda lalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga memberikan Andainformasi lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menghindariwaktu yang lebih lama. Anda juga dapat melihat gambar secara 3Dsehingga tampilan lebih realistis.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitupintar yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 7 Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan filelainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak danberbagai aplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate,tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Andaperlu membayar lagi.

Sistem Operasi iOS 7
iPhone 5S dengan chip terbaru yaituA7, segala hal yang Anda lakukan pada iPhone 5C seperti meluncurkanaplikasi, membuka halaman pada web maupun peringatan email masukmuncul dengan instan serta terasa lebih cepat dengan kecepatansampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnyayaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadipeningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5,sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggiuntuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebihrealistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepatchip A7 yang bekerja pada iOS 7 juga sangat menghemat daya bateraiiPhone 5S. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Andamendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsingdengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutarvideo.

Spesifikasi dari Apple iPhone 5G - 64GB - Rose Gold

SKUAP082ELAA641SJANID-13624837
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelNAKULA SELULER-Apple iPhone 5G - 64GB - Rose Gold
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 9
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)12x3x90
Berat (kg)2
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »