Apple iPhone 4S - 16GB - Black - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 4S - 16GB - Black - Grade A. Detail produk dari Apple iPhone 4S - 16GB - Black - Grade A Apple iPhone 4S hadir dengan desain yang

Detail produk dari Apple iPhone 4S - 16GB - Black - Grade A

Apple iPhone 4S hadir dengan desain yang ramping dan elegan, sertadilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukanvideo call, iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HDvideo recording. Handphone ini tampil dengan retina displayberesolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fiturkamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, AppleA5 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makinmenjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Dual-core A5 Chip
Dua core di dalam chip A5 memberikan kemampuan hingga 2 kali lipatdan 7 kali lipat lebih cepat dalam pemrosesan grafis, sehinggaiPhone 4S ini menjadi lebih cepat dan responsif setiap Andamenggunakan aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya.Selain itu chip A5 sangat hemat daya sehingga daya tahan bateraidari iPhone ini sangat luar biasa.

8 MP Kamera
Mungkin ini adalah kamera terbaik yang pernah ada pada smartphone.Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadi alternatif bahkanmenggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustomber-aperture f/2.4. Belum lagi sensor iluminasi yang disempurnakan,auto white balance yang sangat baik, akurasi warna yang baik, fiturdeteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kameraterbaik yang pernah disematkan dalam handphoneini.

Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momenmenarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yangsempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Andamengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudahuntuk digunakan.

iOS 5
iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 5 yang merupakan sistem operasismartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil.Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif.Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Centerdimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman danlainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda denganpengguna produk Apple lainnya, Reminders serta IntegrasiTwitter.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayarlagi.

Retina Display
Merupakan layar dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yangtinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna dengan kualitastinggi. Membuat tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yangmenakjubkan.

FaceTime
Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawanbicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Applemelalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilantelepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV danSpeaker
Semua musik, foto, dan video bisa Anda akses secara nirkabel keHDTV dan speaker melalui Apple TV atau speaker berfitur AirPlaymelalui jaringan WiFi.

Mengapa membeli barang Refurbish?
  1. Barangrefurbish bisa lebih murah dari barang baru, bahkan hingga 80persen dari harga retail
  2. Membelibarang refurbish berarti Anda ramah lingkungan, karena mencegahbarang-barang ini menjadi sampah elektronik
  3. Barangrefurbish bukanlah barang bekas, karena langsung dikembalikan olehretailer ke produsen untuk tes dan proses reparasi.
  4. Refurbishproduk dikembalikan pelanggan bisa saja karena barang tersebuttidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru", ataumungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi, dandijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat danmemastikan fungsi yang tepat.

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customerkepada kami atau kepada produsen yang telah melalui prosespengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisisedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:


Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.

Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tandaseperti sudah pernah di pakai.

Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsiproduk.

Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikyang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidakmengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi Anda yanglebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk)

Spesifikasi dari Apple iPhone 4S - 16GB - Black - Grade A

SKUAP082ELAA91VN2ANID-21159373
Screen Size (inches)3.5
Modeliphone
Sistem OperasiiOS
Ukuran (L x W x H cm)10
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »