Advan Vandroid S5F - 8GB - Abu-abu

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5F - 8GB - Abu-abu. Detail produk dari Advan Vandroid S5F+ - 8GB - Abu-abuDesain dan TampilanHadir dengan layar tipe IPS LCD

Detail produk dari Advan Vandroid S5F+ - 8GB - Abu-abu

Desain dan Tampilan

Hadir dengan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16juta warna dan ukuran 5.7" 1280x720 phablet ini akan memanjakanmata anda dengan gambar yang begitu jelas dan jernih. Selain itudengan teknologi 5 Point Touch Capacitive Screen memungkinkan andamengoperasikan layar dengan leluasa terutama saat bermain game.Memiliki desain yang menawan dan warna yang menarik akan membuatanda percaya diri menggunakannya dimana dan kapan saja.

Memori dan Konektivitas

Ditunjang dengan memory internal 8GB yang dapat diperluasdengan memory eksternal hingga 32GB, anda dapat menyimpan cukupbanyak aplikasi, file musik, foto-foto, maupun file lainnya. Dengansistem operasi Android 4.4(Kitkat), anda dapat langsung memasangaplikasi BBM.Tidak usah khawatir dengan kinerja phablet ini karenaprocessor yang dimiliki adalah Quad Core 1.2 Ghz yang ditunjangdengan RAM 1GB sehingga anda dapat mengakses aplikasi maupuninternet dengan cepat. Selain itu, adanya bluetooth v4.0 with A2DPanda dapat berbagi data dengan mudah. Fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Wi-Fi hotspot memungkinkan anda mengakses internet dengan mudahdimana saja dan kapan saja ketika ada jaringan wi-fi.

Kamera dan Multimedia

Salah satu keunggulan dari Advan Vandroid S5F+ ini adalahfitur kameranya. Dengan kamera utama 13 MP yang dilengkapi denganautofocus dan LED flash akan memberikan anda kepuasan dalammengambil gambar foto maupun video dengan hasil yang jelas danjernih. Jika anda memiliki hobi video chatting dengan teman anda,tidak usah khawatir karena phablet ini dilengkapi juga dengankamera depan beresolusi 3 MP (2560 x 1920) yang juga menghasilkangambar dengan kualitas baik. Fitur multimedia lainnya adalahperekam suara serta pemutar musik dan video dengan format fileMP4/H.263/H.264/WMV player MP3 Player MP3/eAAC+/WMA/WAVplayer.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S5F - 8GB - Abu-abu

SKUAD429ELAA328FKANID-5754457
Camera Back11-15MP
Ukuran layar5.7
Screen Size (inches)0.0
ModelDukomsel Handphone-45297
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)15.7 x 8.2 x 1.0
Berat (kg)120
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »