Advan Vandroid S3 Softcase Putih

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid S3 Softcase Putih. Detail produk dari Advan Vandroid S3 + Softcase PutihDESAIN DAN TAMPILANHadir dengan tampilan layar berukuran

Detail produk dari Advan Vandroid S3 + Softcase Putih

DESAIN DAN TAMPILAN

Hadir dengan tampilan layar berukuran sedang yakni 3.5 inchi denganresolusi 320 x 480 piksel.  Dengan layar TFT capacitivetouchscreen, ponsel pintar dari vendor lokal ini menghadirkan fiturmultitouch yang memungkinkan satu jari atau lebih untukmenyentuhnya. Advan Vandroid S3 atau dikenal dengan sebutanVandroid S3 ini memiliki kerapatan hingga 165 ppi pixeldensity.

MEMORI DAN KONEKTIVITAS

Menawarkan sistem pacu yang cukup mumpuni Dilengkapi denganprosessor Mediatek MT6572M Dual-core berkecepatan 1 Ghz, teknologiini akan cukup pantas mendampingi layar sedang dan termasuk canggihdalam variannya.  Advan S3 juga didampingi dengan OS androidv4.2 jelly bean yang sudah barang tentu akan siap menyediakanaplikasi-aplikasi canggih dalam play store yang bisa Anda unduh.Ponsel pintar ini memiliki kapasitas memory RAM yang cukup yaknisebesar 256 MB. Dengan kapasitas sekian tentunya akan cukup pantasuntuk bisa mendampingi segala aplikasi favorit Anda. Smartphone ini juga dibekali dengan aneka fitur yang mumpuniyang bisa Anda manfaatkan kegunaannya. Fitur umum tersebut tak lainseperti Java, Radio FM, Calculator, World Clock, Calendar, Alarm,dan MP3/MP4.  Dalam konektifitas data, ponsel lokal ini jugatelah support EDGE, GPRS, Wi-Fi, Bluetooth v3.0 with A2DP, danmicroUSB v2.0. Dengan konektivitas data yang banyak, Anda bisadinyamankan berkoneksi dengan ponsel lain atau mengakses internetsecara mudah.

KAMERA DAN MULTIMEDIA

Dari segi media pembidik gambar, Advan Vandroid S3 memberikantampilan dual kamera pada ponsel terbarunya.  Denganspesifikasi kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang denganresolusi 2 MP, tentu sudah bisa Anda nikmati untuk kegiatan selfie. Hasil keluaran gambar bidikan pun memiliki resolusi yangcukup lebar yakni 1600 x 1200 piksel yang bisa Anda edit denganaplikasi photo editor dari play store.  Dari sisi penyimpananyang mendampingi alat pembidik gambar, ponsel lokal ini memberikanarea penyimpanan internal sebanyak 512 MB yang bisa disupportmemory eksternal hingga 32 GB.

KESIMPULAN

Advan Vandroid S3 3.5 mempunyai harga yang murah Dengan kapasitassekian tentunya akan cukup pantas untuk bisa mendampingi segalaaplikasi favorit Anda. Selain itu dari sisi body, ponsel pintar inidibalut dalam tampilan putih bersih yang elegant sehingga tampakseperti ponsel berkelas yang jelas layak untuk Anda miliki.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S3 Softcase Putih

SKUAD429ELAA3YHLIANID-7671408
Ukuran layar3.5
Screen Size (inches)4.7
ModelDukomsel Handphone-41984
Network Connections2G
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeDual-core
Berat (kg)1.2
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »