Advan Vandroid i5E 4G LTE RAM 2GB 16 GB Rose Gold

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid i5E 4G LTE RAM 2GB 16 GB Rose Gold . Detail produk dari Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB - Rose Gold + GratisAirbag Bumper CaseAdvan baru

Detail produk dari Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB - Rose Gold + GratisAirbag Bumper Case

Advan baru saja meluncurkan seri limited edition dari Advan i5yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Ponsel yang berjuluk Advan i5Eini membawa kapasitas penyimpanan yang terbilang luas mencapai 16GB serta bekalan RAM berkapasitas 2 GB yang membuatnya lancar untukmultitasking maupun untuk menjalankan game beresolusi tinggi.Ukuran layarnya 5 inci membuatnya lebih nyaman dioperasikanmenggunakan satu tangan. Apalagi untuk ukuran tangan orangIndonesia, HP Layar 5 inci sangatlah sesuai.

Advan i5E hadir dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.Hadirnya fitur tambahan seperti Beauty Shot semakin membuat ponselini lebih menarik. Pasalnya fitur ini membuat sobat deteknokersbisa mengabadikan setiap momen-momen selfie bersama teman-temandengan kualitas yang jernih dan halus. Aplikasi ini juga memilikisebuah filter khusus yang berguna untuk meningkatkan performa fotoyang diambil. Beberapa filter kamera Advan i5E tersebut diantaranyaadalah Filter Deep, Natural, Sexy Lips maupun Sunshine.

Abadikan setiap momen-momen penting sobat dengan Advan i5E tanpamemikirkan kondisi alam sekitar maupun ruangan yang minim cahaya.Hal ini berkat hadirnya fitur Dual LED Flash yang berada dibagiankamera depan dan kamera belakangnya. Membuatnya masih mampumenghadirkan sebuah foto berkualitas tinggi di kondisi minimcahaya. Hal inilah yang membuat harga Advan i5E terlihat lebihmurah dan mampu bersaing dengan ponsel android lainnya.
Abaikan soal harga Advan i5E yang sudah dipastikan terjangkau untuksemua kalangan masyarakat Indonesia. Sekarang kita bahas modeponsel bernama Picture In Picture dimana mode ini akan memudahkansobat deteknokers untuk melakukan sebuah aktifitas multitaskingseperti melihat video dengan mode layar kecil sambal membukaaplikasi lainnya di Advan i5E. Tentu saja fitur ini seperti sebuahfitur HP kelas premium yang dibanderol lebih mahal dari harga Advani5E saat ini.

Sobat deteknokers juga akan merasakan kemudahan dalam bergantitema. Hal ini dikarenakan Advan i5E membawa sebuah fitur bernamaOne Click Theme yang merupakan sebuah fitur untuk menggantiwallpaper secara otomatis. Tingga klik menu aplikasi wallpaper makawallpaper pada Advan i5E akan otomatis terganti. Advan i5E jugamenggunakan sebuah OS yang lebih nyaman dan menyesuaikan kebutuhanpara penggunanya OS tersebut bernama IDOS. Yang berjalan di sistemoperasi Android Lollipop.

Desain Advan i5E memang tidak jauh berbeda dari generasisebelumnya. Tetap ramping dan memakai material berbahan plastic.Saat ini Advan Indonesia hanya menyediakan 1 pilihan warna sajayakni Grey. Untuk bagian kapasitas baterainya, Advan i5Emengandalkan baterai berkapasitas 2450 mAh. Untuk bagian layarnyaberesolusi HD berukuran 5 inci dan menggunakan panel layarberteknologi IPS. Tidak ketinggalan juga, ponsel Advan i5E ini jugamembawa konektivitas 4G LTE dengan slot kartu Dual SIM.

Lalu pada bagian prosesornya membawa prosesor Quad Coreberkecepatan 1.5 Ghz. Sedangkan untuk grafisnya mengandalkan Mali400MP. Tentunya sobat deteknokers penasaran kan dengan harga Advani5E yang resmi dipasaran Indonesia.

Spesifikasi dari Advan Vandroid i5E 4G LTE RAM 2GB 16 GB Rose Gold

SKUAD429ELAA9JPJKANID-22091778
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelI5E
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Tipe Prosesor PonselQuad-core
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »