Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB-GOLD

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB-GOLD. Detail produk dari Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB-GOLDDetail produk dari Advan Vandroid i5E 4G LTE -

Detail produk dari Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB-GOLD

Detail produk dari Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16GB

 

Advan Vandroid i5E, smartphone 5 inci ini hadir dalam desaintipis dan ringan untuk menunjang berbagai aktivitas Andasehari-hari. Bentuknya yang kompak begitu mudah dibawa kemana saja.Salah satu keunggulan smartphone ini dibanding smartphone padakelasnya yaitu terdapat fitur Dual GSM yang dapat menampung duakartu sekaligus dalam koneksi 4G LTE.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz serta 2 GBRAM membuat smartphone ini memiliki kinerja yang cukup maksimal.Smartphone ini juga sudah didukung dengan OS IDOS terbaru yangberjalan dalam sistem operasi Android Lollipop.

Memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan memorieksternal hingga 64 GB dapat memuaskan Anda untuk menyimpan segalaaplikasi maupun konten multimedia kesayangan Anda di dalamnya.Advan Vandroid i5E dibekali dengan kapasitas baterai 2450 mAhsehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini lebih lama.

Dual Kamera dengan Dual LED Flash
Abadikan setiap momen berharga di sekitar Anda menggunakan kamerabelakang depan dan belakang dari smartphone ini. Dual kamera didalamnya pun dapat Anda gunakan untuk melakukan video chat(tergantung aplikasi). Advan Vandroid i5E dilengkapi dengan layarsebesar 5 inci dengan layar sentuh IPS LCD kapasitif.

Dengan kamera dari smartphone yang satu ini, Anda pun tak perlukhawatir saat harus mengambil foto dalam kondisi minim cahayaberkat fitur Dual LED Flash yang berada di bagian kamera depanmaupun belakang. Deretan rincian teknis persembahan Advan inidipastikan dapat memberi Anda kepuasan secara visual.

Filter Kamera Untuk Hasil Foto Memukau
Advan Vandroid i5E memiliki filter kamera tambahan seperti BeautyShot yang dapat merekam setiap gambar dalam kualitas jernih danhalus. Aplikasi ini juga memiliki filter khusus yang berguna untukmeningkatkan performa foto yang diambil, seperti Filter Deep,Natural, Sexy Lips hingga Sunshine.

Beragam Pilihan Tema
Salah satu fitur yang menjadi keunggulan Advan Vandroid i5E yaituadanya fitur One Click Theme dimana smartphone ini dapat menggantiwallpaper secara otomatis. Cukup mengklik menu aplikasi wallpaper,maka wallpaper pada smartphone ini akan berubah secaraotomatis.

Konektivitas Untuk Selalu Terhubung SetiapSaat
Advan Vandroid i5E dilengkapi berbagai perangkat koneksi yang dapatmempermudah gaya hidup modern Anda. Tersedia koneksi WiFi yangmemungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. Koneksi USBserta bluetooth-nya pun akan memberi Anda kemudahan untuk mengirimdan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Advan Vandroid i5Ebisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan 4G LTE,smartphone ini siap mendukung dua kartu SIM GSM yang mampu hidupsecara bergantian.

Spesifikasi dari Advan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB-GOLD

SKUAD429ELAA7XMPAANID-19082368
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelAdvan Vandroid i5E 4G LTE - RAM 2GB - 16 GB-GOLD
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)35
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »