Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - Grey. Detail produk dari Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - GreyDetail produk dari Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - GreyTiga

Detail produk dari Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - Grey

Detail produk dari Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - Grey

Tiga bulanberselang setelah Xiaomi Redmi 3 dirilis, secara mengejutkan Xiaomikembali menghadirkan varian Redmi 3 lainnya, yakni Redmi 3Pro. Dengan spesifikasi yang hampir sama ditambah beberapapeningkatan fitur, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabatdengan kantong pemburu smartphone terjangkau.

 

RAM dan storage lebih lega

Xiaomi Redmi 3 Pro masih sama seperti pendahulunya yangmenggunakan prosesor Snapdragon 616 octa-core 1,5 GHz. Pada sisigrafis yang menggunakan GPU Adreno 405, bisa dipastikan kalausmartphone ini akan cukup baik menjalankan banyak aplikasi danmultimedia kelas menengah.

Pada sisi RAM dan storage terdapat peningkatan kapasitas menjadilebih leluasa. Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali dengan RAM berkapasitas3 GB (sebelumnya 2 GB) untuk mendukung fungsi multitasking yanglebih baik serta penyimpanan dua kali lipat lebih besar, yakni32 GB.

Sensor lengkap

Hilangnya motif kotak-kotak yang membalut material metal padabagian belakang Xiaomi Redmi 3 digantikan dengan fiturfingerprint pada smartphone ini. Letak sensor fingerprint tersebutsama seperti yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 3.

Ukuran bodinya juga masih sama, berdimensi 139 x 69 x 8,5 mmdengan layar 5 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel. Untuk menjagamobilitas smartphone ini, di dalam bodinya disematkan baterainon-removable berkapasitas 4.100 mAh yang sudah didukung dengankemampuan fast charging.

Selain sensor fingerprint, Xiaomi Redmi 3 Pro juga sudahdidukung sensor gyroscope. Sensor ini berfungsi untuk menikmatigame atau video virtual reality yang biasa dinikmati denganmenggerakkan smartphone secara 360 derajat.

Kamera dengan PDAF

Modul dan sensor kamera yang dibawa oleh Xiaomi Redmi 3 Pro jugamasih sama seperti Xiaomi Redmi 3 biasa. Kamera utamanya beresolusi13 MP sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP. Nah, kamerautamanya tersebut membawa fitur phase detection autofocus (PDAF)yang diklaim dapat mengunci fokus objek dengan lebih cepat dariautofocus biasa. Namun fitur PDAF ini masih kalah cepat dibandinglaser autofocus.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 3 PRO 4G - 32GB - Grey

SKUXI619ELAA7PVRJANID-18674841
Camera Back11-15MP
Camera Front3-4 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelREDMI 3 PRO
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Expandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »