Xiaomi Redmi 1S Smartphone - White

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Smartphone - White. Detail produk dari Xiaomi Redmi 1S Smartphone - WhiteRedmi 1S juga mengadopsi beberapa spesifikasi hardware

Detail produk dari Xiaomi Redmi 1S Smartphone - White

Redmi 1S juga mengadopsi beberapa spesifikasi hardware yangmumpuni dikelasnya. Smartphone ini telah dibekali dengan quad coreprosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,6 GHz.

 

Selain itu, untuk memberi rasa nyaman kepada penggunanya,smartphone ini juga telah ditopang dengan GPU Adreno 305 dan sistemoperasi Android 4.3 Jelly Bean yang tentunya telah dibalut denganantarmuka MIUI v5. Keunggulan lainnya, smartphone yang memilikibentang layar 4,7 inci 720p ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8 GB.

 

Tidak berbeda dengan kebanyakan ponsel pintar Android lainnyayang saat ini hadir di pasaran, Redmi 1S juga dilengkapi denganslot microSD yang support hingga 64 GB dan kamera utama 8 MP sertakamera depan 1,6 MP. Untuk fitur kamera utamanya, Xiaomi telahmelengkapinya dengan teknologi BSI dan dukungan LED flash.

 

Smartphone yang memiliki dimensi 137 x 69 x 9,9 mm dan beratsekitar 158 gram ini telah dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh.Xiaomi lewat Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengklaimbahwa smartphone andalannya yang masuk lini Redmi ini ketika diujilewat tools benchmarking (Antutu Benchmark), hasilnya mencapai21.620 dan unggul di atas Samsung Galaxy Note 2 dan Sony XperiaZ.

 

Soal konektivitas, Redmi 1S memiliki dua Sim Card (DualStandby), yakni 3G (WCDMA) dan 2G (GSM), Wireles LAN atau WiFi802.11/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, GPS, AGPS dan GLONASS. Dukunganlainnya, layar smartphone ini telah mengadopsi teknologi AGCDragontrail sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat tergoresbenda tajam.

 

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 1S Smartphone - White

SKUXI619ELAA92EP1ANID-21189057
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
ModelXiaomi Redmi 1S Smartphone - White
Network Connections2G|3G
Sistem Operasiv4.2 (jelly bean)
Operating System VersionJelly Bean
Phone FeaturesTouchscreen
 Quad-core
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »