Apple iphone 6 Plus - 128Gb - Gold Free Powerbank 10400Mah

Cek Harga dan spesifikasi Apple iphone 6 Plus - 128Gb - Gold Free Powerbank 10400Mah. Detail produk dari Apple iphone 6 Plus - 128Gb - Gold Free Powerbank 10.400MahApple iPhone 6 Plus - 128GB -Gold

Detail produk dari Apple iphone 6 Plus - 128Gb - Gold Free Powerbank 10.400Mah

Apple iPhone 6 Plus - 128GB -Gold Free Xiaomi Powerbank 10.400Mah

Kondisi : new ( Refurbished grade A )

***Sesuai ketentuan JNE dan ekspedisi lainnya yangdimana dilarang mengirimkan powerbank untuk jalurudara.Sehingga,untuk free powerbank khusus untuk JABODETABEK danatau via GO-jek.

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone6 Plus. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, danberbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini.Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan danhadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudahada di depan mata Anda.

Desain Slim
Desain yang Benar-benar Baru. Apple merancang iPhone 6 Plus dengandesain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 7.1mm dan lebihringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebuttanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangantersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebihtipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagianbelakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokohsekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone6 Plus.

Layar 5.5" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 6 Plus juga lebih hebatdari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yang lebihbesar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalubesar dan sulit digunakan. iPhone 6 Plus dengan layar 5.5" incididesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengannyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengannyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besarini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inboxlebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda.Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6 Plus hadir dengan Retina displayyang lebih besar. Dengan 401 piksel per inci, memberikannyakerapatan piksel yang begitu tinggi dengan resolusi 1080x1920.Nikmati betapa kayanya dan tajamnya dengan iPhone 6 Plus, apapungames yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca, video yang Andatonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yang Anda sukai akanterasa lebih hebat dan nyata.

Prosesor Chip A8
iPhone 6 dengan chip terbaru yaitu A8, segala hal yang Anda lakukanpada iPhone 6 seperti meluncurkan aplikasi, membuka halaman padaweb maupun peringatan email masuk muncul dengan instan  sertaterasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 25% lebih cepatdibanding chip pada iPhone sebelumnya.
Terdapat pula prosesor M8 yang khusus ditugaskan untuk merekampergerakan, seperti akselerometer, gyroscope dan kompas.

8 MP iSight
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwafoto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 6 Plus kini hadirdengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dengan diafragmalensa lebar f/2.2, dan 1.2 megapiksel untuk kamera depan.
Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengankualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan.Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudahdengan hasil yang menawan.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 8, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Touch ID
Amankan beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbaru dariApple, Touch ID. Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akan membacajari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhone Andatidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempattanpa Anda ketahui.
Apple Pay
Merasa frustasi ketika dompet hilang atau tertinggal. Dengan ApplePay, pembayaran dapat dilakukan dengan satu kali sentuhan saja.
Anda dapat menggunakan iPhone 6 Plus untuk membayar dengan caralebih mudah dan aman.

Perbedaan utama antara "Refurbish" dan "Used" produk adalahbahwa produk diperbaharui telah diuji dan diverifikasi untukdipastikan berfungsi dengan baik, dan dengan demikian bebas daricacat. Sementara "Used" produk mungkin atau tidak mungkin rusak.Refurbish produk dikembalikan pelanggan bias saja karena barangtersebut tidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru",atau mungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi,dan dijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat danmemastikan fungsi yang tepat.  

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customerkepada kami atau kepada produsen yang telah melalui prosespengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisisedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.
 
Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tandaseperti sudah pernah di pakai.
 
Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsiproduk.
 
Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikyang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidakmengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi anda yanglebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk)

Ketentuan Klaim Garansi

Garansi produk mengikuti standar prosedur yakni :
Aksesoris seperti Kabel USB, Kepala Charger, Earphone tidaktermasuk dalam garansi.
Dan tidak berlaku atau void apabila;
a. Kerusakan di akibatkan oleh kesalahan user seperti tersiramcairan dan terjatuh / terbanting.
b. Kerusakan di akibatkan oleh tegangan listrik yang tidakstabil
c. Lecet atau 'cosmetic damage' yg terjadi karena pemakaian seharihari
d. LCD Retak / Pecah
e. Handphone sudah pernah dibongkar ataupun diperbaiki sendiri
Langkah/Step :
1. Sebelum melakukan klaim garansi , periksa dahulu apakahketentuan Garansi produk diatas sudah dipenuhi semua .
2. Siapkan detail sebagai berikut :
a. IMEI
b. ICLOUD username dan password
c. Detail masalah / kerusakan 
3. Hubungi kami untuk proses selanjutnya

Spesifikasi dari Apple iphone 6 Plus - 128Gb - Gold Free Powerbank 10400Mah

SKUAP082ELAA93LDBANID-21255872
Screen Size (inches)5.5
Modelappleiphone6plus128gbgold
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk128GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »