VIVO Y51

Cek Harga dan spesifikasi VIVO Y51. Detail produk dari VIVO Y51Smartphone Vivo Y51 memiliki daya tampung listrik cukup standardengan besar 2350 mAh

Detail produk dari VIVO Y51

Smartphone Vivo Y51 memiliki daya tampung listrik cukup standardengan besar 2350 mAh dan terdpaat tipe Li-Polimer yang akanmemberikan ketahanan hidup yang lebih berkualitas.Sedangkan smartphone Vivo Y51 juga memilikiberbagai macam fitur terbaru dan untuk melengkapi smartphonemenjadi ponsel canggih dan bisa dibawa kemanapun anda pergi.

Fitur tersebut meliputi dari WIFI yang bisa digunakan untukmenangkap jaringan hotpsot yang juga terdapat modem yang mendukungwifi tersebut. Sensor yang dimiliki smartphone Vivo Y51 memberikandukungan dari accelerometer, proximity, ambient light sensor dancompass yang lebih berkualitas.

Smartphone Vivo Y51 juga bisa kirim file atau data darismartphone Vivo Y51 ke gadget lain yang memiliki fitur bluetooth,USB dan infrared yang memberikan dukungan yang lebih optimaltersebut. Vivo Y51 bisa digunakan untuk mengirim pesan melalui SMSdengan tampilan seperti chating, MMS untuk mengirim gambar, Email,Push Email dan IM bisa digunakan untuk mengirim pesan singkat,data, aplikasi dan yang terpenting tidak melebihi kapasitasmaksimal dari layanan Email anda.

GPS berfungsi untuk melacak seseorang yang juga aktifkan GPS,dan bisa juga bila anda tersesat maka GPS akan membantu anda dalammencari jalan keluar dengan adanya Map di smartphone Vivo Y51.Selain itu, perlu anda ketahui semua itu membutuhkan paket dataatau internet yang terhubung dengan sinyal cukup kuat maka bisamenyelesaikan masalah tersebut. Radio juga terdapat dalamsmartphone Vivo Y51 yang bisa mengetahui beberapa daerah denganfrekuensi yang anda terapkan dalam smartphone Vivo Y51.

Selain itu smartphone Vivo Y51 juga menerapkan SNS integratio,MP4, Organiser, Document viewer, photo viewer, voice memo,predictive text input. Sound yang diterapkan dalam smartphone VivoY51 menunjukkan dukungan vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeakerdan 3.5mm Jack yang lebih optimal.

Kamera depan saat ini menjadi incaran para konsumen yang ingintampil eksis dan sekarang sudah banyak smartphone yang memilikikamera depan dengan resolusi cukup besar dan jernih. Vivo Y51sebagai pendatang baru maka resolusi kamera depan cukup besardengan menggunakan 5MP, Aperture F/2.4 dan tidak hanya kamera depantapi juga kamera belakang Vivo Y51 menunjukkan dukungan 8MP, 3264 x2448 pixels yang lebih optimal mendukung fitur LED Flash, autofocusdan masih banyak fitur dari kamera belakang Vivo Y51.

Resolusi besar pasti akan memiliki kapasitas besar,nah! Smartphone Vivo Y51 juga mendukung penyimpananinternal berkapasitas 16GB dan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasiyang terdapat dalam smartphone ini. Selain itu, media penyimpananyang diadobsi oleh Vivo Y51 bisa diperluas hingga 128GB menggunakanMicroSD dan diterapkan dalam slot eksternal. Slot eksternaltersebut ternyata memiliki dua fungsi sekaligus yaitu bisadiletakkan SIM 2 dalam slot tersebut, nama cara kerjanya tidak bisasekaligus, jadi harus memilih salah satu dari fungsi tersebut.

Semua smartphone atau gadget memiliki sistem operasi untukmengoperasikan smartphone tersebut dan untuk smartphone Vivo Y51sudah mendukung sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop maka bisamemberikan dukungan yang lebih optimal untuk aplikasi yang bisadigunakan dalam smartphone tersebut. Perangkat pendukung OStersebut terdiri dari chipset yang mendukung Qualcomm Snapdragon410, 64 bit dan prosesor yang memiliki kekuatan Quad Core sertakecepatan yang memberikan dukungan 1.2GHz lebih berkualitas. GPUmilik Vivo Y51 mendukung Adreno 306 untuk tampilan 3D lebihmaksimal.

Smartphone Vivo Y51 memiliki jaringan yang lengkap denganmendukung 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas danjuga memberikan dukungan lebih optimal untuk menyempurnakankomunikasi dimanapun anda berada. Dual SIM yang mendukung operatorGSM bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Dimensi yang terdapat dalam Vivo Y51 memiliki ukuran 143 x 71.7x 7.52 mm dan bobot 157 gram yang lebih maksimal. Selain itu,smartphone Vivo Y51 juga menerapkan tipe layar yang mesih mendukungTFT LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang maksimal.Ukuran layar pada smartphone Vivo Y51 memberikan dukungan 5 inchidan terdapat resolusi 540 x 960 pixel serta kepadatan layar 220 ppipixel.

Spesifikasi dari VIVO Y51

SKUVI597ELAA95W06ANID-21386468
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelVIVO Y51 2/16 GB 4G Lte
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
 Quad-core
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
1.999.000RP 1.999.000

Share this

Previous
Next Post »