Lenovo Vibe K5 Plus 5" 3GB RAM 16GB ROM Gold

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus 5" 3GB RAM 16GB ROM Gold . Detail produk dari Lenovo Vibe K5 Plus - 5" - 3GB RAM - 16GB ROM - Gold + Gratis VRGlassesBekali diri Anda dengan

Detail produk dari Lenovo Vibe K5 Plus - 5" - 3GB RAM - 16GB ROM - Gold + Gratis VRGlasses

Bekali diri Anda dengan gadgetterkini dari Lenovo, yaitu Lenovo K5 Plus yang siap untuk mengantarAnda pada gerbang teknologi dan komunikasi, serta ikut menjadikanpekerjaan Anda semakin mudah dan praktis. Dengan prosesor QualcommSnapdragon MSM8939 Octa-core berkecepatan 1.5GHz yang didukung RAMsebesar 3 GB dan sistem Android versi 5.1 Lollipop, Anda dapatmenikmati ribuan aplikasi canggih dan melakukan multitasking tanpahambatan. Desainnya pun elegan dengan material alumunium sertalayar sebesar 5 inci yang memungkinkan Anda untuk menikmati kontenmultimedia dengan puas.
?

?

?

Performa Unggulan
?
Smartphone besutan Lenovo ini hadir dengan platformunggulan yang akan memberikan kinerja maksimal untuk kemudahan Andasehari-hari. Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM893 Octa core yangtersemat memiliki kecepatan 1.5 GHz akan memungkinkanaplikasi-aplikasi dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatanataupun gangguan yang tidak diinginkan. Ditambah lagi dengandukungan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi Android Lollipop,Anda dapat mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus. Nikmatiribuan aplikasi dan games seru yang bisa Anda dapatkan di PlayStore.

Android Lollipop(5.1)
Tak mau kalah dengan para pendahulunya, Lenovo kembali membekaliseri K5 Plus dengan sistem operasi teranyar Android Lollipop (5.1)dengan desain antarmuka terbaru dan performa yang lebih unggul.Dengannya, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dengan mudahseperti mulai dari game, sosial media, dan aplikasi pendukungkegiatan sehari-hari Anda. Nikmati berbagai hiburan yang seru, takterbatas dan tak terlupakan dengan Lenovo K5 Plus!

Terhubung Kapanpun danDimanapun
Pastikan Anda senantiasa terhubung kapan saja dan dimana saja Andaberada. Hal ini sangat penting terutama bagi Anda yang memilikipekerjaan dengan mobilitas tinggi. Lenovo K5 Plus dibekali denganteknologi 4G LTE berkecepatan tinggi yang memastikan Anda dapatmengakses data dengan cepat baik saat berselancar di internet,bermain, ataupun chatting online. Anda juga bisa menghubungkansmartphone ini dengan gadget lainnya melalui koneksi nirkabelBluetooth 4.1 yang menyertainya. Dengan Bluetooth ini, berbagimultimedia seperti foto dan lagu pun lebih mudah.

Kamera 13 MP dan 5MP
Jangan biarkan momen-momen berharga dan seru di hidup Anda berlalubegitu saja. Abadikan ke dalam foto dengan kamera yang telahdisematkan pada ponsel pintar ini. Kamera belakangnya beresolusi 13Megapiksel dengan flash yang mampu menangkap gambar denganketajaman optimal dan kedalaman warna yang nyata. Rasakan pulaserunya selfie ataupun wefie bersama teman-teman terdekat Andadengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel.

Layar 5"
Lenovo K5 Plus Special Edition ini mengusung layar dengan bentang 5inci yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas tinggi, baikuntuk foto, video, ataupun aplikasi. Nikmati permainan game favoritAnda dengan lebih seru pada layar sentuh Capacitive Touchscreenini.

Desain Elegan
Tidak hanya berbekal fitur-fitur elegan, Lenovo K5 Plus SpecialEdition ini juga hadir dalam balutan desain minimalis denganketipisan dan warna solid yang memberikan sentuhan elegan.Smartphone ini terasa nyaman dalam genggaman, baik dua tanganataupun sebelah tangan saja.

Desain Antarmuka yangFriendly
Lenovo K5 Plus dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmukayang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan user-friendlyinterface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakanponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yangsimpel sekaligus elegan ini, pengoperasian beragam aplikasi yangAnda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidakakan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertamapenggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Lenovo K5Plus. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudahdigunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikanponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Andaberaktivitas sehari-hari.

Miliki Aplikasi yang AndaButuhkan
Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisaAnda gunakan pada Lenovo K5 Plus! mulai dari yang gratis, ataupundari pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke playstore yang telah disediakan oleh Lenovo. Baik itu untuk penunjangdalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel,hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnyatidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan mudah. Namunkini, dengan menggunakan jari Anda akan terhubungkan pada imajinasitanpa batas di Lenovo K5 Plus.

Databank AplikasiLengkap
Lenovo Lenovo K5 Plus ini mempunyai fitur databank aplikasi yangsangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yangAnda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaanaplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduhberbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yangAnda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecintagame, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favoritAnda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, smartphone besutanLenovo ini juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedialengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebihmenyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidakketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasijejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hinggaInstagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Andadapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Andadengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momenspesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial danpastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenaiorang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecintatravelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh denganmudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akanmenjadi semakin seru dan mudah.

Spesifikasi dari Lenovo Vibe K5 Plus 5" 3GB RAM 16GB ROM Gold

SKULE629ELAA57OJMANID-10487660
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelPA2R0129ID
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1
Berat (kg)2
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period2 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »