Samsung Galaxy V2 SM-J106 - Emas

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V2 SM-J106 - Emas. Detail produk dari Samsung Galaxy V2 SM-J106 - EmasNikmati mudahnya berkomunikasidengan rekan-rekan Anda hanya

Detail produk dari Samsung Galaxy V2 SM-J106 - Emas

Nikmati mudahnya berkomunikasidengan rekan-rekan Anda hanya dalam satu genggaman dengan SamsungGalaxy V2 SM-J106. Hadir dengan layar sebesar 4 inch, SamsungGalaxy V2 SM-J106 ini mampu menyajikan kemudahan berkomunikasiyang luar biasa di ujung jari Anda. Dibekali dengan CPU Quad coredengan kecepatan 1.2 Ghz, smartphone ini mampu memberikan performayang cukup optimal sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi denganmudah dan cepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Samsung Galaxy V2 SM-J106. Smartphoneini dibekali dengan CPU Quad core berkekuatan 1.2 GHz. Smartphoneini juga disempurnakan dengan RAM sebesar 1GB dan sektorpenyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda perluas denganmenyematkan micro SD.

Bidikan yang Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung GalaxyV2 SM-J106. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 MP,smartphone ini mampu mengabadikan momen-momoen berharga Andabersama rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada. Gunakan built-inflash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahayaminim.

Lengkap dengan Radio
Samsung Galaxy V2 SM-J106 dibekali dengan fitur radio. Andadapat mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada.Radio dapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjanghari. Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisalangsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit.Dengan Samsung Galaxy V2 SM-J106 akan lebih mudah danmenyenangkan saat mendengarkan radio.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy V2 SM-J106 - Emas

SKUSA848ELAA70WNIANID-17264165
WarnaEmas
Sistem OperasiOther
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »