Xiaomi Redmi Note 3 Pro - 32GB - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro - 32GB - Grey. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro - 32GB - GreyDesain Xiaomi Redmi Note 3 Pro masih memakai desain yang

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro - 32GB - Grey

Desain Xiaomi Redmi Note 3 Pro masih memakai desain yang samadengan Redmi Note 3 standard. Yang mana smartphone ini masihmengandalkan bodi berbahan metal dengan balutan material alumuniumalloy dan magnesium alloy yang membuat tampilan luarnya terlihatpremium. Kemudian untuk ukuran bodinya, memiliki dimensi 150 x 76 x8.65 mm, dan beratnya sekitar 164 gram. Bisa dikatakan desain RedmiNote 3 Pro cukup tipis, dan beratnya cukup ringan. Padahala dibalikbodi tersebut tersimpan baterai berkapasitas 4.000 mah.

Pada bagian belakang, juga dijumpai sensor sidik jari yang bisamembaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.3 detik. Inilahkelebihan yang ditawarkan Xiaomi selain harga Xiaomi Redmi Note 3Pro yang dibanderol sangat murah. Kemudian bergeser kebagian depan,sudah ada layar IPS berukuran 5.5 inci yang dimaksimalkan ketajamangambarnya dengan teknologi IPS Display dengan sudut pandangmencapai 178 derajat, serta memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920pixels yang otomatis mampu menghasilkan kepadatan layar sebesar 441ppi.

Layar Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah dilindungi lapisan scratchresistant glass, yang kemungkinan besar memakai lapisan anti goresbertipe Dragontrail Glass. Berbekal layar berkualitas tinggi,tentunya smartphone ini sangat cocok dipakai menikmati kontenmultimedia, seperti game, dan konten video beresolusi tinggi.Terlebih daya tahan baterainya cukup memuaskan, karena sudah adabaterai Li-Po berdaya 4.000 mah. Dapur pacu Xiaomi Redmi Note3 Pro diklaim lebih cepat dibandingpan Redmi Note 3 standard.Pasalnya smartphone ini telah memakai processor generasi terbarudari Qualcomm yang memiliki kecepatan Hexa Core 64-Bit perpaduandari processor Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A7, dan Quad Core 1.2 GhzCortex-A53. Berbekal inilah Redmi Note 3 Pro siap melahap semuaaplikasi dan game yang anda instal kedalamnya. Lebih hebatnya lagisudah ada pengolahan grafis Adreno 510 yang memiliki performagrafis tiga dimensi mengagumkan, dan siap menjalankan semuagame-game HD tanpa “nge-lag”

Meskipun harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidak berbeda jauh dariversi pertama, namun spesifikasi yang dibawanya jauh lebih canggih.Buktinya adalah pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 650 MSM9865yang notabennya merupakan chipset 64 Bit terbaru yang memilikiperforma diatas chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan Mediatek HelioX10. Kemudian untuk kapasitas memorinya  untuk Ram2GB memiliki memori internal 16GB. sayangnya belum dibekalislot microSD.

Kemampuan Xiaomi Redmi Note 3 Pro semakin lengkap dengan hadirnyaWi-Fi berteknologi Dual Band, dan port inframerah. Kemudian untukurusan mengirim file, dan data, sudah ada teknologi Bluetooth v4.1dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung fitur USB On The Go atauUSB-OTG. Selanjutnya untuk mempermudah pengguna Redmi Note 3 Prosaat traveling dan berpergian, sudah disediakan GPS yang dibarengiteknologi A-GPS, Glonass, dan BeiDou.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro - 32GB - Grey

SKUXI619ELAA55ZCKANID-10383726
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
Screen Size (inches)5.5
ModelFARRELL STORE-Xiaomi Redmi Note 3 Pro - 32GB - Grey
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Ukuran (L x W x H cm)20x5x10
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk32GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »