Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL 4G LTE - 16GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL 4G LTE - 16GB - Hitam. Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL 4G LTE - 16GB - HitamSebuah Marvel dari keahlian dan Teknik,

Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL 4G LTE - 16GB - Hitam

Sebuah Marvel dari keahlian dan Teknik, Semua di TanganAnda

Sebuahkeajaiban, keahlian dan teknik yang menggabungkan keindahan Zen,kinerja belum pernah terjadi pada smartphone sebelumnya, denganvisi tajam dan UI mulus dan intuitif, dirancang untuk menjadi temanterbaik Anda.

Desain Indah dengan Tepian Sangat Tipis

ZenFone 2Laser (ZE550KL) memiliki rasio tepi yang sangat tipis yaitu3.5mm. Ini lebih dari sebuah prestasi mengesankan, itu adalahkeajaiban desain dan ergonomi, membuat ZenFone 2 Laser sangatnyaman untuk digenggam. ASUS ikon desain konsentris lingkaran yangmenghiasi bagian depan dan belakang kunci, memberikan efek taktilindah. Efek ini dicapai melalui mesin presisi yang menghasilkanlingkaran dengan hanya 0.13mm, memberikan ZenFone 2 Laser tampilanpremium dan mengesankan.

Ergonomis Arc Desain dengan Kontrol IntuitifBelakang

Ketikamerancang ZenFone 2 Laser, kami mulai dengan pikiran yang adadi dalam Anda. Akibatnya, ZenFone 2 Laser memiliki tata letakkontrol yang sangat-intuitif, menggabungkan kunci belakang fisiksebagai bagian dari desain ergonomis Arc baru. Gertakan selfies,menyesuaikan volume dan tombol yang membuat  Anda sekarangmerasa benar benar alami, terlepas dari apakah Anda menggunakantangan kanan atau kidal. Bentuk baru yang elegan terasa aman dansangat nyaman untuk memegang.

Keseimbangan Sempurna Kinerja Multimedia dan EfisiensiBaterai

ZenFone 2Laser (ZE550KL) ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon ™ 410prosesor, daya yang cukup untuk melakukan tugas harian Anda dankegiatan apapun yang anda lakukan . Menampilkan LTE Kategori 4untuk kecepatan download hingga 150Mbps.

Corning Gorilla Kaca 4. Memukau dan kuat.

CorningGorilla Glass 4 adalah penciptaan terkenal dan cerdik terbarudari di dunia Corning. ZenFone 2 Laser ini (ZE550KL) Gorilla Glass4 display menawarkan dua kali (2X) perlindungan dari jatuh ataupunbenturan pada kerusakan pendahulunya, peningkatan 2.5x kekuatan dan85% lebih kecil kemungkinannya untuk kenyamanan dalam penggunaansehari-hari sehingga lebih aman dan lebih kuat dari sebelumnyasebelumnya.

Spesifikasi dari Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL 4G LTE - 16GB - Hitam

SKUAS100ELAA49WW3ANID-8337029
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
Screen Size (inches)5.5
ModelZenFone 2 Laser ZE550KL
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)15.25 x 7.72 x 0.39 Cm
Berat (kg)0.17
RAM memory1GB
Sim typeMicro SIM
Kapasitas HarddiskNot Specified
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »