Blaupunkt Sonido J1 - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Blaupunkt Sonido J1 - 8GB - Hitam. Detail produk dari Blaupunkt Sonido J1 - 8GB - HitamSpesifikasinya lebih rendah saat kita bandingkan

Detail produk dari Blaupunkt Sonido J1 - 8GB - Hitam

Spesifikasinya lebih rendah saat kita bandingkan denganBlaupunkt Senodo X1+, namun ponsel tetap didukung proessor OctaCore 1.7 Ghz dengan chipset Mediatek MT6592 yang menjamin performatetap cepat dan responsif, walaupun tak sebaik Senodo X1+ yangmemiliki Ram 2GB. Memori bawaan pabrik yang disediakan Blaupunktjuga cukup minim, sobat hanya disediakan memori internal sebesar 8GB untuk menyimpan lagu, dan konten multimedia lainnya kedalamSonido J1.

Tak usah khawatir kehabisan memori internal, karena sudahdisediakan slot memori microSD dengan kapasita maksimal mencapai 32GB. Kemudian untuk segi konektivitas, Blaupunkt memberikan fiturdual sim dengan kemampuan akses jaringan 3G HSDPA. Yah sangatdisayangkan Sonido J1 belum mendukung jaringan 4G LTE, padahal bisadikatakan Harga Blaupunkt Sonido J1 dibanderol sangat mahal, dansebenarnya sudah memungkinkan pemakaian teknologi 4G.

Berbeda dengan Soundphone Sonido X1+ yang dibekali layarberesolusi Full HD, ponsel ini dibekali layar dengan resolusi danukuran lebih keci, yakni layar TFT 5 inci dengan resolusi HD 1.280x 720 pixels. Walaupun resolusinya tergolong kecil, bukan berartiharga Blaupunkt Sonido J1 dibanderol murah, karena harganya tetapberada pada kisaran diatas 3 Juta Rupiah. Selain itu kapasitasbaterai yang disediakan sebagau sumber dayanya juga cukup kecil,yakni baterai Li-Ion 2.100 mAh.

Berlanjut kesektor kamera, smartphone ini memiliki kamera depan2 Megapixel, dan kamera belakang 8 Megapixel berfitur autofocu danled flash. Melihat resolusi kamera, resolusi layar, dan dapurpacunya, bisa dikatakan spesifikasi Sonido J1 masih kategoristandard. Namun sobat jangan kecewa terlebih dahulu, karena ponselini mengedepankan aspek audio sebagai kelebihan utamanya. Jadiuntuk segi hardware dan sektor lainnya terasa kurang optimal.

Pada paket penjualan Blaupunkt Sonido J1 telah disediakan headphone Blaupunkt BPA-102 secara gratis. Headphone tersebutdiklaim memiliki kualitas suara jernih dan bertenaga, dengandibekali fitur strong bass dyamic driver yang dapat sobat sesuaikandengan karekteristik musik yang diputar. Desain headphone BlaupunktBPA-102 terlihat premium dan ergonomis, sehingga memberikan kesanelegan dan terasa lebih nyaman saat sobat bawa kemana-kana.

Tidak hanya mengandalkan headphone premium sebagai dayatariknya. Sonido J1 juga dilengkapi aplikasi player musik yangdibuat secara khusus oleh Blaupunkt dengan menambahkan fitur3D-embedded, yang diklaim mampu menyempurnakan keluaran audio dariheadphone Blaupunkt BPA-102. Nah sobat deteknokers sudah tahu kan,apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki smartphone berlabelSoundphone tersebut. Selanjutnya mari kita lihat bersama-sama hargaBlaupunkt Sonido J1 di pasar Indonesia

Spesifikasi dari Blaupunkt Sonido J1 - 8GB - Hitam

SKUBL144ELAA5VJ4VANID-12184766
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelVIN's Cell-blaupunktJ1-hitam
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 2
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »