VIVO V5 Plus Perfect Selfie - [64GB 4GB] - LTE - GOLD

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5 Plus Perfect Selfie - [64GB 4GB] - LTE - GOLD. Detail produk dari VIVO V5 Plus Perfect Selfie - [64GB/ 4GB] - LTE - GOLDVIVO V5 Plus Smartphone - Gold [64GB/

Detail produk dari VIVO V5 Plus Perfect Selfie - [64GB/ 4GB] - LTE - GOLD

VIVO V5 Plus Smartphone - Gold [64GB/ 4GB]

Dual Front Camera Perfect Selfie

Vivo V5 Plus merupakan smartphone versi lebih tinggi dari VivoV5. Hal ini dibuktikan dengan beberapa peningkatan di beberapasektor, baik dari kamera, resolusi layar, kapasitas baterai,penyimpanan dan lain-lain. Untuk mengukuhkan sebagai smartphonedengan perfect selfie, Vivo menyematkan dual camera di bagian depanberesolusi 20 MP + 8 MP yang tidak di ragukan lagi untuk bisamendapatkan hasil foto selfie yag jernih & tajam. Selain itumasih di tambah fitur-fitur kamera yang dapat membuat foto selfieAnda layaknya di foto oleh seorang photographer professional.Contoh nya adalah fitur bokeh yang memungkinkan Foto Anda memilikiefek bokeh yang setara dengan camera DSLR ber aperture tinggi danfitur selfie softlight / moonlight selfie yang dapat membuat efekcahaya flash layaknya di dalam studio foto.
Pada kamera belakang, Vivo V5 Plus pun di lengkapi dengan kamerasebesar 16 Mega piksel yang disertai pula lampu Flash sehinggamampu menghasilkan kualitas foto yang jernih meski dalam kondisikurang cahaya.

Desain Ramping yang Menakjubkan Saat di Sentuh

Vivo V5 Plus hadir dengan desain yang ramping dan dibekali layarLCD IPS sebesar 5,5 inch beresolusi 1920 x 1080 piksel Full HD.Sedangkan dimensinya memiliki panjang berkisar 152.58 mm, lebar 74mm, ketebalan 7.26 mm dan bobot seberat 158.6 gram, denganspesifikasi tersebut smartphone vivo ini akan cukup nyaman digenggam dan di gunakan berlama-lama. Warna Gold yang membalut bodyVivo V5 Plus tersebut semakin membuat smartphone ini terlihat mewahdan elegan. Selain itu untuk melindungi layarnya, Vivo menggunakanproteksi Corning Gorilla Glass 5 yang semakin tangguh.

Performa Optimal Dengan Qualcomm Snapdragon 625

Dari segi performa, Vivo V5 Plus ini tak kalah tangguh nyadengan kinerja kamera yang dimiliki. Smartphone ini memiliki systemmanajemen smart engine generasi terbaru dan dipersenjatai denganprosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki kecepatan2.0GHz. hal tersebut sudah tentu akan memberikan kinerja yangresponsive, apalagi masih di tambah memory RAM sebesar 4GB yangsemakin mendukung kelancaran multi tasking nya. Untuk kapasitaspenyimpanan, handphone Vivo V5 Plus ini mampu menyimpan semua fileAnda hingga 64 GB. Keseluruhan hardware & software yangberjalan pada perangkat ini akan di jalankan dengan system operasiFuntouch OS 3.0 yang berbasis pada Android 6.0

Fitur-Fitur Menarik lain Yang di Miliki Vivo V5 Plus

Seperti yang sudah sedikit di singgung diawal tadi, smartphoneVivo V5 Plus ini memiliki segudang fitur seru yang layak Anda cobagunakan, berikut beberapa fitur yang di miliki Vivo V5 Plus :

Bokeh Mode

Anda dapat menghasilkan foto dengan background blur yang indahlayaknya memfoto menggunakan kamera SLR berkat mode bokeh ini. Halitu tak terlepas karena kamera depan ganda yang mampu menciptakanefek dept-of-field sehingga foto-foto selfie anda terkesan lebihfocus dan terlihat lebih tajam.

Selfie Softlight / Moonlight Selfie

Terkadang kondisi kurang cahaya atau gelap membuat foto selfieterlihat kusam dan kurang menarik. Untuk itu Vivo melengkapi lampuflash pada bagian depan, dengan bantuan pencayahaan selfiesoftlight / moonlight selfie ini Anda dapat menghasilkankan fotoselfie dengan kulit lebih cerah dan bercahaya layak nyasupermodel.

Shot Refocus

Fitur ini memungkinkan Anda dapat memberi efek blur dan menambahfocus disetiap bagian foto yang di inginkan bahkan setelah foto dicapture / di ambil. Sehingga Anda tidak perlu repot mengatursettingan kamera saat ingin mengambil sebuah foto, Anda hanya cukupmembidik, capture lalu edit sesuai keingginan.

Smart Split 2.0

Aktifitas multi tasking Anda akan semakin mudah berkat fitursmart split 2.0 karena fitur ini mampu membagi layar menjadi 2dengan 2 aktifitas yang berbeda. Misalkan Anda sedang menontonvideo favorit, lalu teman Anda chat / mengirim pesan di whatsapp,Anda hanya cukup klik pesan lalu membalas whatsapp sambil tetapmenonton video.

Eye Protection Mode

Bagi Anda yang suka berlama-lama membaca E-book atau menontonfilm di handphone, terkadang mata terasa perih jika terlalu lamamenatap layar. Berdasrakan hal tersebut Vivo V5 Plus menyematkanfitur Eye Protection Mode yang mampu menyaring cahaya biru yangberguna untuk melindungi pandangan mata serta mencegah keteganganmata Anda.

Hi-Fi Music

Mendengarkan music favorit merupakan kegiatan yang menyenangkandan dapat membuat mood menjadi baik. Namun kualitas suara yangkurang memadai terkadang malah membuat situasi menjadi sebaliknya,untuk itu Vivo V5 Plus dilengkapi Audio Chip custome made AK4376yang dapat memberikan rasio signal to nose mencapai 115dB sehinggamampu menyajikan kualitas suara yang cukup gahar.

FingerPrint

Perangkat smartphone modern ini tidak lengkap rasanya jika tidakmemiliki fitur fingerprint, karena dengan fingerprint Anda dapatdengan cepat membuka perangkat tanpa harus mengingat password.Sidik jari Anda lah password yang paling aman dan selalu Anda bawakemanapun. Berdasarkan hasil laboratorium, Vivo V5 Plus dapatmembuka menggunakan fingerprint hanya dengan waktu 0,2 detik.

Baterai Yang Tahan Lama & Isi Ulang Daya Cepat.

Vivo V5 Plus di bekali baterai berkapasitas 3160 mAh. Bateraidengan kapasitas yang cukup besar tersebut dirancang memiliki dayayang bisa bertahan lama namun bisa cepat dalam pengisian ulang daya/ charging. Hal tersebut berkat teknologi mesin Dual Charging ditambah dengan system Charging Protection yang menawarkan prosescharging (isi ulang daya) lebih aman.
 

Spesifikasi dari VIVO V5 Plus Perfect Selfie - [64GB 4GB] - LTE - GOLD

SKUVI597ELAA97Q1GANID-21481878
Screen Size (inches)5.5
ModelV5 plus
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »