Himax H Two - 16GB - LTE - Fingerprint - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Himax H Two - 16GB - LTE - Fingerprint - Gold. Detail produk dari Himax H Two - 16GB - LTE - Fingerprint - GoldSetelah sebelumnya sukses memperkenalkan perangkat

Detail produk dari Himax H Two - 16GB - LTE - Fingerprint - Gold

Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan perangkat smartphonetangguhnya bertajuk Himax H One pada bulan Oktober lalu. Kali ini,pabrikan smartphone lokal Himax kembali sukses merilis sang penerusyang dikenal dengan nama bertajuk Himax H Two. Tak ingin kalahdengan para kompetirornya yang lain di ranah industri smartphone,Himax H Two hadir mengusung sejumlah komponen tangguh yang siapmenghadirkan performa maksimal. Bukan hanya itu, semua komponentangguh Himax H Two bahkan kini hadir dikemas dengan balutan rangkastylish dan terihat lebih premium.

Berbicara tentang desain, ada satu hal unik yang ditampilkanHimax H Two kali ini. Diciptakan dengan dimensi berukuran 143.3 x70.5 x 8.03 mm serta mempunyai bobot seberat 148 gram, Himax H Twohadir dengan tombol Home berbentuk bulat layaknya milik smartphonebuatan Apple, iPhone. Bukan hanya diciptakan untuk kepentingannavigasi, tombol Home Himax H Two juga bakal berfungsi sebagaipemindai sidik jari untuk kepentingan pengamanan berbagai privasipara penggunanya. Sehingga, anda pun tak perlu khawatir untukpenyimpanan berbagai dokumen penting di Himax H Two.

 
Spesifikasi dan Harga Himax H Two

Sedangkan pada bagian depan, Himax H Two datang denganmenawarkan bentang layar berteknologi IPS LCD capasitivetouchscreen yang dibentangkan dengan ukuran diagonal mencapai 5.0inci. Dengan layar berukuran cukup luas tersebut, Himax H Twotentunya bakal mampu menghadirkan pengalaman yang lebih baik untukbermain game atau menonton video. Tak hanya itu, layar Himax H Twobahkan juga telah mengadopsi resolusi berkualitas HD setara 720 x1280 pixels. Sehingga, layar Himax H Two mampu menampilkan gambarcemerlang dengan tingkat kerapatan mencapai 294 ppi. Selain ituuntuk sektor keamanan ponsel ini sudah dilengkapi dengan FingerPrint.

Masuk lebih dalam, Himax H Two sendiri siap dijalankan di atassistem operas android v6.0 Marshmallow. Sehingga, tak hanya mampumenghadirkan operasional yang mempuni, Himax H Two juga dipastikanbakal hadir dengan berbagai fitur baru yang siap membantu parapengguna untuk memaksimalkan setiap fungsi Himax H Two. Urusangrafis, Himax H Two juga ditanami GPU Mali-T720 MP3 yang disebutmampu menghadirkan tampilan visual lebih maksimal dan tampak lebihrealistis kala dimainkan.

Sebagai kekuatan yang akan memacu performanya, Himax H Two hadirdilengkapi chipset Mediatek dengan CPU Octa-core berkecepatan 1.3GHz. Lebih dari itu, Himax H Two juga mempunyai memori utamaberkekuatan cukup besar yakni mencapai 2GB. Ukuran RAM yangterbilang cukup besar ini tentu menjadi salah satu kekuatan palingpenting. Dimana tak hanya mampu menjalankan banyak program secarabersamaan, Himax H Two juga mampu menyuguhkan performa multitaskingyang tetap berjalan cepat dan Lancar.

Sedangkan yang akan menjadi ruang penyimpanannya, Himax H Twodatang dengan dilengkapi memori internal berkaasitas 16GB yangmasih dapat diperkuat dengan memori eksternal. Untuk kekuatanmemori tambahannya sendiri, Himax H Two menyematkan slot yangdiklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal32GB. Jadi, urusan penyimpanan tampaknya tak akan lagi menjadimasalah untuk Himax H Two.

Bergeser sedikit kebagian punggung, Himax H Two dipersenjatailensa kamera utama berkekuatan 13 MP yang menjadi andalannyadibagian fotografi. Menariknya, tak hanya bakal mampu menyuguhkanhasil foto yang jernih, kamera utama Himax H Two juga dikatakanmampu menangkap rekaman video berkualitas Full HDsetara 1080p@30fps.

Adapun untuk bagian depan, tak lupa Himax H Two juga membawafitur kamera selfie berkekuatan 5 MP yang dibenamkan pada bagianatas layar utamanya. Terlebih, kamera depan Himax H Two kali inibahkan juga dilengkapi fitur LED flash. Sehingga, Himax H Two tetapbisa menyuguhkan hasil selfie maksimal baik di luar ruangan, maupundi dalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Berbicara tentang kemampuan Himax H Two dalam hal konektivitasinternet, tak ingin tertinggal dari para pesaingnya Himax HTwo juga telah hadir mendukung kemampuan jaringan 4G LTE yangmampu menyuguhkan kecepatan browsing mencapai lebih dari 100 Mbps.Sedangkan untuk anda yang mungkin tengah berada pada wilayah yangbelum menjangkau jaringan 4G dan 3G, Himax H Two bahkan juga masihdilengkapi dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.

Sebagai sentuhan akhir, bagian punggung Himax H Two bakal dihunioleh teknologi baterai tangguh bertipe Li-Po. Sedangkan untuk dayatampungnya sendiri, baterai yang dipasangkan secara Non-Removabletersebut mempunyai kapasitas yang cukup besar, yakni mencapai 2500mAh. Dengan begitu, Himax H Two dipastikan bakal mampu bertahandalam jangka waktu pemakaian yang bisa dibilang cukup lama.

Spesifikasi dari Himax H Two - 16GB - LTE - Fingerprint - Gold

SKUHI090ELAA7S1XPANID-18801364
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelH Two
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)143.03 x 70.5 x 8.03 mm
Berat (kg)0.14
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »