SAMSUNG J2 Prime - Black

Cek Harga dan spesifikasi SAMSUNG J2 Prime - Black. Detail produk dari SAMSUNG J2 Prime - BlackSamsung Galaxy J2 Prime berjalan padaOS Android v6.0.1 (Marshmallow)

Detail produk dari SAMSUNG J2 Prime - Black

Samsung Galaxy J2 Prime berjalan padaOS Android v6.0.1 (Marshmallow) tapi firmware Galaxy J2 Prime dapatdiupgrade ke versi yang lebih baru dari OS

Ukuran layar diukur dalam inci,diagonal dari sudut ke sudut. 5 inci IPS layar sentuh kapasitifdengan 540 x 960 piksel resolusi multitouch

memori smartphone (1,5 GB) tidak dapatdiperluas, namun penyimpanan (8 GB) dapat diperluas dengan kartumicroSD.Kamera dari Samsung Galaxy J2 Prime dilengkapi denganautofocus.

Galaxy J2 Prime mengunakan jaringan 3Gdan 4G . Smartphone ini memiliki built-in GPS receiver. GPS adalahsistem navigasi berbasis satelit yang memungkinkan penentuan lokasigeografis yang sebenarnya di bumi.Li-Ion 2600 mAh baterai memberikan smartphone cadangan baterai yang baik.

Sensor smartphone mengukur kuantitasfisik dan mengirimkan mereka ke prosesor aplikasi. accelerometerponsel ini adalah komponen elektronik built-in yang mengukurkemiringan dan gerak. Sensor jarak mendeteksi ketika penggunamemegang telepon di dekat wajah mereka selama panggilan danmematikan layar untuk mencegah penekanan tombol dan konsumsibaterai dari layar. Galaxy J2 Prime memiliki kemampuan Dual SIM,yang berarti bahwa Anda dapat memasukkan dua kartu SIM yang berbedadan menggunakan mereka berdua dari satu ponsel.

Spesifikasi dari SAMSUNG J2 Prime - Black

SKUSA848ELAA87FF3ANID-19580091
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung j2 prime black
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »