VIVO V5 - 32GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5 - 32GB - Gold. Detail produk dari VIVO V5 - 32GB - GoldVIVO V5  - PERFECT SELFIESelfie Softlight - Radiate Your

Detail produk dari VIVO V5 - 32GB - Gold

VIVO V5  - PERFECT SELFIE

Selfie Softlight - Radiate Your Beauty
Selfie Softlight V5 dapat menciptakan efek pencahayaan sepertistudio foto profesional, memberikan anda kulit lembut sepertisupermodel, untuk mendapatkan gambar yang sempurna setiap saat.

Face Beauty Mode 6.0 - Its You in Your BestLight
Vivo telah mendedikasikan usaha dan waktunya selama bertahun-tahununtuk menyempurnakan fotografi smartphone. Dan sekarang, kamera V5Anda tahu setiap rahasia kecantikan. Di setiap gambar, teknologikecantikan kami akan membuat Anda terlihat bercahaya dan sempurnadengan cara yang paling alami.

Sleek Brilliant Design - Sparkling Glow
Dengan kaca lengkung Corning Gorilla 2.5D yang sangat tipis, dansatu penutup belakang yang berkilau dengan cahaya metalik, V5 andaadalah sebuah karya seni yang dapat membuat anda jatuh cinta.

RAM 4GB - Flagship Performance and Power
Kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM memberikan komputasi intensif dankekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkatan baruyang mengesankan. Sekarang, Anda memiliki kekuatan untukmenjalankan berbagai aplikasi sementara anda dapat menikmatibeberapa multi-tasking yang menyenangkan.

Hi-Fi Music
Audio chip custom-made AK4376 kami yang ikonik, akan memberikankualitas suara yang tak tertandingi, memberikan rasiosignal-to-noise hingga 115dB. Membuat Anda merasakan pengalamanaudio terbaik.

Smart Split 2.0
Smart Split membuat multi-tasking menjadi begitu mudah. Jika pesanteks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untukmembagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan dalam setengahlayar sementara pada saat bersamaan masih menikmati video disetengah layar lainnya.
Saat ini mendukung video streaming, Facebook, Line, Messages,Viber, WeChat, Whatsapp, YouTube, Video, Play Movies & TV,VLCuntuk Android dan MX Player, dan lebih banyak lagi yang akan segerahadir.

Eye Protection Mode
Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatanAnda dan mencegah kelelahan mata. Tidak bisa berhenti membacaE-book Anda? Ingin merencanakan menonton film secara maraton? Tidakperlu khawatir, karena ada V5.

Spesifikasi dari VIVO V5 - 32GB - Gold

SKUVI597ELAA7NISMANID-18536811
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelVIVO V5
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period2 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »