Advan G1 4G Gold Free Sport Earphone Jelly Case

Cek Harga dan spesifikasi Advan G1 4G Gold Free Sport Earphone Jelly Case. Detail produk dari Advan G1 4G - Gold - Free Sport Earphone + Jelly Case +Voucher MAP 200 RibuAdvan memproduksi

Detail produk dari Advan G1 4G - Gold - Free Sport Earphone + Jelly Case +Voucher MAP 200 Ribu

Advan memproduksi smartphoneunggulannya yang terbaru pada Desember 2016, yaitu Advan G1. Smartphone yang lebih canggih dengan teknologi-teknologiterkini. Dengan prosesor Octa-core 1.4GHz dan RAM 3GB yangmenjadikan G1 ini lebih cepat, tidak lemot, dan resposivitasnyatinggi. Memiliki layar 2.5D Gorilla Glass, IPS LCD sebesar 5 inchdengan resolusi 720 x 1280 pixels. Terdapat beberapa keunggulanyang dimiliki smartphone ini.

Kamera yangCanggih
Hidup manusia penuh dengan memori yang sangat indah dan sangatsayang sekali apabila tidak diabadikan. Dengan Advan G1, abadikansetiap momen Anda dan ambillah selfie bersama sahabat, teman, dankeluarga Anda. Dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih, danmemiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP. Fitur sepertiAutofocus dan LED Flash menjadikan setiap foto lebih bagus, tajam,dan warna yang cerah seperti aslinya.

Speaker Berkualitas Tinggi
Mendengarkan music kini lebih berkualitas hanya dengan menggunakansmartphone Advan G1. Dilengkapi dengan speaker premium yangmenghasilkan suara bass kencang, solid, dan sangat enak untukdidengar. Menonton streaming, mendengarkan lagu, dan bermain gamepun serasa lebih seru dengan suara yang dihasilkan Speaker AdvanG1.

Kinerja Optimal
Spesifikasi smartphone yang canggih dengan CPU dan prosesorOcta-core 1.4GHz dan RAM 3GB menjadikannya bekerja lebih cepat dantidak lambat. Lebih handal, cepat, dan tepat mengakses segala datadan aplikasi. Software yang terdapat dalam smartphone ini sangatterbaru. Daya tampungnya memori internal cukup besar, 16GB. Dapatmenggunakan microSD hingga 128 GB.  Memiliki kapasitasbaterai 2600 mAh yang sangat tahan lama dan dapat digunakanmenelefon hingga berjam-jam. Menggunakan OS Android yangterbaru.

Fast Unlock
Dilengkapi dengan fitur Fingerprint Scaner, kini Anda dapat simpandata dengan aman di dalam advan G1 yang hanya dapat dibuka dengankunci yang hanya ada satu di dunia, yaitu sidik jari Anda. Membukakunci pada smartphone Anda lebih cepat dengan menggunakanFingerprint Scanner ini.

Desain Yang Menawan
Advan G1 memiliki beberapa pilihan warna yang sangat menarik dandapat memilihnya sesuai dengan kesukaan Anda. Dengan bodysmartphone yang sangat tipis dan ringan, Advan G1 mudah digenggamdan digunakan. Menggunakan smartphone ini dengan waktu yang lamaakan tetap nyaman.

Spesifikasi dari Advan G1 4G Gold Free Sport Earphone Jelly Case

SKUAD429ELAA85WPYANID-19497020
Battery Life6-10 jam
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
WarnaGold
Ukuran layar5.0
Expandable MemoryYes
Network Connections4G
Sistem OperasiNot Specified
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Jenis BateraiLithium battery
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)

Share this

Previous
Next Post »