Asus - Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 432 Gb - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Asus - Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 432 Gb - Gold. Detail produk dari Asus - Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4/32 Gb - GoldBukan sekadar Selfie, Asus Zenfone 3

Detail produk dari Asus - Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 4/32 Gb - Gold

Bukan sekadar Selfie, Asus Zenfone 3 memiliki tagline Built forPhotography.
ZenFone 3 Laser adalah smartphone dengan fokus hanya 0,03 detikuntuk menangkap gambar jelas secara instan, dan dilapisi denganlogam untuk tingkat kemewahan berikutnya dengan gaya taktertandingi. Fokus dalam sekejap, meningkatkan keanggunan Anda, danselalu menembak pada kecepatan cahaya - semuanya hanya denganZenFone 3 Laser.
    Generasi terbaru PixelMaster 3.0 mengangkatfotografi ZenFone 3 Laser jauh di atas standar smartphone lainnya.Untuk menangkap keaslian dunia nyata, PixelMaster 3,0 dilengkapidengan sensor 13MP, lensa aperture f/2.0 yang besar, dan laserauto-focus untuk setiap jarak dan pencahayaan instan yang jelashanya dalam 0,03 detik. Dengan electronic image stabilization(EIS), Anda dapat menghasilkan video bebas blur, dan sensor koreksiwarna otomatis untuk menghasilkan warna sesungguhnya padafotografi, membuat Anda lupa semua hal tentang fotografi smartphonekarena revolusi PixelMaster 3.0 telah hadir disini.
    Kamera belakang ZenFone 3 Laser telah dilengkapiteknologi laser auto-focus generasi ke-2 untuk menangkap gambaryang jelas secara instan hanya dalam 0,03 detik. Smartphone akanmenembakkan sinar laser untuk mengukur jarak pada kecepatan kilat.Laser auto-focus bahkan mempercepat fotografi close-up, danmemberikan kompensasi untuk jarak ekstra yang diciptakan oleh lensayang menjauh selama framing - sehingga setiap tembakan tajam,jelas, dan ditangkap secepat jari Anda menekan!
    Foto diambil serealistis saat Anda melihatnya,dengan teknologi trench isolation yang dalam, mencegah cahaya fotodari kehilangan dari salah satu pixel pada sensor ke lainnya,sehingga menghasilkan detail yang lebih jelas. Sensor koreksi warnamendeteksi subyek cahaya yang tidak biasa dan membuat merekaterlihat natural dalam foto Anda. Selain itu juga dilengkapi denganresolusi super 4x, yang menciptakan foto single dengan detail yangluar biasa; dan real-time backlight (Super HDR) yang menunjukkanefek HDR seperti foto yang dibingkai.
    Saat memegang ZenFone 3 Laser, Anda akanmerasakan kemewahan dari hasil karya seorang ahli yangsesungguhnya. Elemen ZenFone 3 Laser akan memancarkaneksklusivitas, dari bodi metalik dan estetika premium hinga desainergonomis yang unik. Dan, untuk sentuhan akhir, kami menggunakanteknik hyperfine sand-blasting untuk memoles permukaan logamZenFone 3 Laser ini dalam setiap detail, dan terdapat 2 pilihanwarna cantik yang dapat Anda pilih - Glacier Silver dan SandGold.
    Dengan baterai 3000mAh yang besar dan fiturhemat daya yang canggih, ZenFone 3 Laser membuat Anda terhiburlebih lama, dimana pun Anda pergi. Pengalaman baterai yang tahanlama memberi Anda 22 hari waktu standby yang luar biasa! Hardwareyang luar biasa menuntut software spektakuler - dan untuk itu ZenUI3.0. meningkatkan interface standar dengan lebih dari 1.000 carayang unik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untukmencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, dan membuatkehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Anda dapatmelihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksawaktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuahinterface - ia adalah sahabat yang menyertai Anda di manapun.

Spesifikasi dari Asus - Zenfone 3 Laser ZC551KL - RAM 432 Gb - Gold

SKUAS100ELAA7OZGFANID-18625801
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelZC551KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)149 x 76 x 7.9 mm
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »