Samsung Galaxy Note3 Neo - N750 - 16GB - Hijau

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note3 Neo - N750 - 16GB - Hijau. Detail produk dari Samsung Galaxy Note3 Neo - N750 - 16GB - HijauProduct details of Samsung Note 3 Neo (SM-N750)

Detail produk dari Samsung Galaxy Note3 Neo - N750 - 16GB - Hijau

Product details of Samsung Note 3 Neo (SM-N750) - Hijau

Samsung kembalimemberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan tablet berkinerjamaksimal. Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16 GB - Hitam memberikan Andatablet dengan fasilitas telepon yang didukung sistem operasiAndroid v4.3 Jelly Bean. Dengan desain kulit dan detail jahitanyang elegan, Samsung Galaxy Note 3 Neo menjadi jawaban yang tepatatas kebutuhan komunikasi Anda.

Performa Unggul
Berbekalprosesor Hexacore 1.5 Ghz + 1.7 Ghz dan RAM 2 GB, tablet inimemberi kinerja tinggi untuk dapat melakukan multitasking tanpamasalah. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OSv4.3 Jelly Bean.

Desain Leather Stitch Elegan
Cover tabletdengan desain leather-like menjadikan tablet ini berbeda danterlihat menonjol dibandingkan dengan tablet lainnya. Bahan inimembuat tablet lebih nyaman digenggam, ramping danelegan.

Dual Kamera
Samsung GalaxyNote 3 Neo telah memiliki dual kamera untuk membantu Andamengabadikan berbagai momen berharga. Kamera belakangnya beresolusi8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan Flash. Kamera depannyamemiliki resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk melakukanvideo chat.

Premium Note
Temukan performaunggul dalam menyelesaikan pekerjaan keseharian Anda denganmenggunakan S Pen. S Pen didesain dengan berbagai fitur dan kontrolyang canggih. Cukup arahkan S Pen ke layar, klik tombol yang munculdan dapatkan akses cepat ke 5 fitur seperti Action Memo, Scrapbook,Screen Write, S Finder dan Pen Window via AirCommand.

Konektivitas
Tablet inidirancang untuk kemudahan tersambung dengan internet. Dibekalidengan Wi-Fi dan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk dapatberinternet ria, mengirim email, membuka social media dan lainnya.Untuk Anda yang memiliki banyak data dan gemar mendownload,tersedia slot microSD yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Tidakberhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untukmemudahkan Anda berbagi data.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note3 Neo - N750 - 16GB - Hijau

SKUSA848ELAA57OKGANID-10487697
Camera Back6 to 10MP
Camera Front7 MP atau lebih
Screen Size (inches)55.0
ModelNEW FRIENDSHIP-Galaxy Note3 Neo Hijau
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)10 x 10 x 10
Berat (kg)1
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »