Flash Plus 2 LTE 32GB Ram 3GB Lunar Silver Free Original

Cek Harga dan spesifikasi Flash Plus 2 LTE 32GB Ram 3GB Lunar Silver Free Original. Detail produk dari Flash Plus 2 LTE 32GB Ram 3GB Lunar Silver Free Original Jelly CaseSmartphone terbaru dari

Detail produk dari Flash Plus 2 LTE 32GB Ram 3GB Lunar Silver Free Original Jelly Case

Smartphone terbaru dari Flash yang akan memanjakan Anda parapecinta gadget. Ponsel denga spesifikasi lengkap dan performamenawan ini sangat cocok untuk menemani Anda yang mempunyaisegudang aktivitas. Desain yang menawan juga merupakan kelebihanponsel ini. Case terbuat dari bahan metal yang kuat membuattampilan ponsel terlihat kokoh dan elegan. Dilengkapi pula dengankamera luar biasa yang mampu mengabadikan momen Anda pada saatgelap maupun terang.

Identifikasi Sidik Jari
Melalui pengenalan sidik jari dan fungsi fast-charging, Flash Plus2 berubah menjadi pendamping sempurna sebagai alat produktivitaskerja yang nyaman dan efisien. Nyaman di mata dan penuh kegunaan,fungsi pengenalan sidik jari depan memungkinkan unlocking secaracepat dan akurat 3600 dalam 0.5 detik, meluncurkan aplikasi dalamsekali sentuh dan enkripsi file yang aman dan fungsi lainnya.

 



Nikmati Musik HI-FI
Ponsel ini dibekali dengan sistem audio professional HI-FIdilengkapi dengan sistem DAC 32-bit berkinerja tinggi (AKM4735) danfilter digital yang membuat pemutar audio menjadi lebih kaya dalamdetil.  Memiliki fitur audio HiFi sehingga ketika menggunakanearphone, detail akustik, efek suara volume tinggi begitu detailterdengar dan ditambah lagi dengan adanya fungsi editing MIX musik,Anda dapat menikmati dan berkreasi dengan musik melalui ponselcerdas berkinerja tinggi ini.

 



Audio Amplifier NXP9890
Audio amplifier NXP9890 memberikan suara yang bertenaga hinggalebih tinggi 5-9dB dari ponsel biasa dan memberikan pengalamanaudio yang menakjubkan di lingkungan ramai.

 



Abadikan Momen Indah, Gelap atau Terang
Membuat foto berkualitas professional menjadi alami dengan kamerabelakang 13MP dan 1 detik fokus menggunakan Phase DetectionAutofocus (PDAF). Lampu flash LED dua warna RealTone mampumenghasilan kombinasi 324 jenis pencahayaan, yang secara otomatismenghasilkan gambar lebih hidup dan alami. Abadikan setiap halterbaik yang Anda lihat dimanapun Anda berada. Terutama pada saatliburan, Anda dapat mengabadikan setiap keindahan alam dan apapunyang Anda temui.

 



30 Menit Isi Daya
Pengisi daya cepat dan aman 9Volt, 3 kali lebih cepat dari pengisidaya konvensional, 50% kapasitas baterai dapat diisi dalam 30 menitdan 1.5 jam untuk mengisi penuh. Ponsel ini mampu bertahan hingga10 jam waktu bicara. Kapasitas baterai 3.000mAh yang digunakansepanjang hari. Pegisian daya hanya membutuhkan waktu 30 menit.

 



Dapur Pacu yang Canggih
Produk yang didesain sangat berkelas ini mempunyai terknologi yangsangat tinggi. Teknologi ini memberikan kecepatan proses yang lebihcepat untuk aplikasi sedang berjalan. Perangkat ini memiliki RAMdual-channel - Anda dapat merasakan kinerja ponsel flagshipsebenarnya. Memutar video dan game grafis sangat lancar danresponsif menggunakan prosessor Octa-core, 64 bit MTK Helio P10 danARM Mali-T860 GPU MP2. Selain itu, Flash Plus 2 memberikan kinerjaprosesor tinggi dan rendah daya, mengadopsi layar OGS 5,5" FullHigh-Definition, dan dilengkapi Miravision 2.0 yang memiliki fiturpintar untuk melindungi mata, memilih untuk menggunakan sistemoperasi stock Android M untuk memuaskan permintaan khusus parapencinta teknologi.

 



Casing Metal
Casing Metala dapat diganti membuat ponsel terlindungi dengan baikdan terlihat elegan. Proses pemolesan berkualitas tinggi membuattampilan menjadi anggun dan elegan. Dengan pilihan dua warna LunaSilver dan Venus Gold, Flash Plus 2 memberikan pengguna muda denganpilihan gaya dan personalisasi. Penutup bagian belakang terbuatdari metal yang dibuat melalui beberapa proses yang kompleksseperti pemolesan tekstur metal horizontal dan dua kali prosesoksidasi anodik, ditambah lagi dengan pengerjaan detailnya halus,membuat Flash Plus 2 menjadi kombinasi yang sempurna dalam halestetika dan tekstur hingga menjadi daya pikat dan membuatnyasempurna ketika berada di telapak dan genggaman pengguna.

 

*) Klik disini untuk syarat & ketentuan penggunaanbonus data kartu Telkomsel
*) 14 hari pengembalian produk, 1 tahun garansi lokal. AlamatService Centre Jl. A. Yani Km 2 (Telp : 0511-3276219), Jl. JendralSudirman 256 (085104648778), Jl. Gunung Sahari Raya 73c #5-6(021-29292828), Jl. Sutomo No.490 Medan (061-4568988). Temukanlokasi service centre kami dihttp;//www.flash3c.com/support/repair-central/

     

Spesifikasi dari Flash Plus 2 LTE 32GB Ram 3GB Lunar Silver Free Original

SKUAL043ELAA8SJNHANID-20673677
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelFlash Plus 2
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)15.26 x 7.64 x 0.8
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »