LG G Pro 2 - 16 GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi LG G Pro 2 - 16 GB - Hitam. Detail produk dari LG G Pro 2 - 16 GB - HitamLG menghadirkan smartphone LG G Pro2. Tampil dengan layar besar

Detail produk dari LG G Pro 2 - 16 GB - Hitam

LG menghadirkan smartphone LG G Pro2. Tampil dengan layar besar berukuran 5.9", tidak membuat Andasulit mengenggamnya. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warnayang elegan, LG G Pro 2 begitu ideal bagi Anda yang dinamis danmenginginkan produktivitas tinggi. Layar LCD kapasitif, dengankamera 13 MP, cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dari bisnishingga multimedia.

5.9" IPS LCD
Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG G Pro 2.Tampil dengan layar beresolusi 1080 x 1920 piksel, kualitas gambarakan tampil dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. LayarIPS sendiri akan menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampumengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada padasudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimediayang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menontonvideo ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yangmemukau.

Prosesor Quad Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupunmelakukan multitasking. Dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan2.2 GHz  dan memori RAM 3 GB, rasakan betapa cepatnya saatmembuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Memiliki tampilangrafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lagi atauberhenti di tengah keseruan saat Anda bermain bermain games. LG GPro 2 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.4 Kitkat danunduh aplikasi favorit Anda. Untuk memori internalnya, smartphoneini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3200mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakansmartphone ini lebih lama.

13 MP Kamera
Dengan optik dan fitur yang telah ditingkatkan, kecepatan shutterspeed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik momen hidup Andadengan sempurna. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2.1MP, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil yang jernih dan tajamsehingga tidak ada momen yang terlewatkan.

Konektivitas
Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, LG G Pro 2 memberikanberbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapundan kapanpun. Dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi Anda dapatterhubung ke internet kapan saja. Konektivitas Bluetooth dapatmemudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan.

 

Spesifikasi dari LG G Pro 2 - 16 GB - Hitam

SKULG639ELAA407HUANID-7772229
ModelJG CELL-LG G PRO 2 HITAM
Ukuran (L x W x H cm)15.79 x 8.1 x 0.83
Berat (kg)0.172
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »