Wiko Pulp Fab Black

Cek Harga dan spesifikasi Wiko Pulp Fab Black. Detail produk dari Wiko Pulp Fab BlackUntuk penguna smatphone yang tanpa hambatan pada ke cepatan wikoplup fab

Detail produk dari Wiko Pulp Fab Black

Untuk penguna smatphone yang tanpa hambatan pada ke cepatan wikoplup fab solusinya dengan prosesor octa core 1,4ghz dan harga yangekonomis . Bagi anda yang suka mengabadikan momen Wiko Pulp Fabjuga hadir dengan camera 13 mega pixsel untuk camera belakang dan 5mega pixel untuk camera depan . Smatphone ini cocok untuk kebutuhananda,

Desain dan Tampilan

Wiko S5260 Pulp Fab berukuran 154.7 x 79.3 x 8.5 mm dengan berat170 g bertingkat rasio body ~68.0% terhadap layar. ukuran layarsebesar 5.5 inches dengan nilai 720 x 1280 pixels berkerapatanlayar ~267 ppi. Kelemahan dari resolusi dapat ditutupi sempurnadengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang miliki16 juta warna. Kelebihan layar ini adalah dapat mempertajam layarserta nyaman dipandang dari berbagai sudut.


Memori dan Konektivitas

Wiko S5260 Pulp Fab didukung chipset Mediatek MT6592M berprocessorOcta-core 1.4 GHz Cortex-A7. Processor ini dipadukan dengan GPUMali-450MP4, seri yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasimultitasking dengan baik. Dukungan RAM 2 GB. Sistem operasi yangtertanam dalam smartphone ini adalah Android Versi 5.1 Lollipop.dengan media penyimpanan 16 GB cukup untuk menyimpan berbagai file,jika belum puas dengan media penyimpanan sebesar 16GB, tersediapula fasilitas microSD yang dapat diisi sampai kapasitas 64 GB.

Kamera dan Multimedia

Kemudian untuk kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamerautama sebesar 13 Megapixel, Fitur kamera utama juga dioptimalkanfitur autofocus dan LED flash untuk memaksimalkan hasil jepretan.Sedangkan untuk kamera depan 5 MP dengan fitur LED Flash, dapatmenggunakan kamera ini untuk selfie maupun video call.

 

Spesifikasi dari Wiko Pulp Fab Black

SKUWI977ELAA8M5CFANID-20340852
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelWIKO PULP FAB
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »