Sony Xperia C5 Ultra Dual - 16GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual - 16GB - Hitam. Detail produk dari Sony Xperia C5 Ultra Dual - 16GB - HitamDua sisi gambar yang sempurnaDengan dua kamera 13

Detail produk dari Sony Xperia C5 Ultra Dual - 16GB - Hitam

Dua sisi gambar yang sempurna

Dengan dua kamera 13 megapiksel dan layar 6” yang super jernih,Xperia C5 Ultra membuatmu bisa mengambil foto selfie yang superiorkapan pun.

Dua kamera. Keseruan dua kali lipat.

Abadikan kisah lengkapnya setiap saat.

Xperia C5 Ultra menampilkan momenmu dalam kejernihan yangmenakjubkan, dengan kamera depan dan belakang yang sama andalnya.Dilengkapi dengan keahlian kamera Sony, Xperia C5 Ultramengunggulkan Otomatis Superior, fokus otomatis, dan PROselfie™,sehingga kamu bisa menghasilkan foto selfie setajam mungkin.

Bidikan sempurna dalam segala kondisi cahayaLampu Kilat SelfieLED yang lembut pada Xperia C5 Ultra mampu menangkap gambar yanghebat, meskipun dalam cahaya redup.

Lebih banyak orang dalam satu fotoLakukan foto grup dengan lebihbanyak orang menggunakan lensa bersudut bidik lebar pada Xperia C5Ultra.

Ekspresikan kreativitas dengan selfieNikmati keseruan denganStyle portrait, AR mask, dan Face in, aplikasi kamera selfie kamiyang unik.

Layar yang diperbesar. Performa tanpa kompromi.

Xperia C5 Ultra begitu nyaman digenggam maupun dilihat. Denganbagian belakang yang melengkung dan bingkai aluminium premium,ponsel ini begitu nyaman digenggam.

Luar biasa tipisNikmati layar besar tanpadesain tebal. Dengan ketebalan hanya 8,2 mm, Xperia C5 Ultra begituramping dan elegan.
Juara kelas ringanDengan berat hanya 187 g, Xperia C5 Ultramendobrak batasan smartphone. Kamu tak akan percaya sebelummerasakannya.
Pengalaman kesempurnaan pikselLarutkan diri dalam layar Full HD6”Lebih cemerlang daripada sebelumnya, Xperia C5 Ultra dibuatdengan teknologi TV Sony terbaru, demi menghadirkan pengalamanmenonton tak tertandingi. Lebih dari sekadar jernih.
Dua hari bersama segala hal yang disukaiDapatkan petunjuk arah ditengah malam, tonton acara TV favorit beruntun, atau ambil fotoselfie sepanjang hari. Masa pakai baterai dua hari1 yang luar biasapada Xperia C5 Ultra memberimu lebih banyak daya dalam sekali isidaya.

Spesifikasi dari Sony Xperia C5 Ultra Dual - 16GB - Hitam

SKUSO888ELAA644X4ANID-13640818
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelFo Shop-SOE5563BC
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)16.42 x 7.96 x 0.82
Berat (kg)187
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »