Asus Zenfone 3 ZE520KL - 52" - RAM 3GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE520KL - 52" - RAM 3GB - Putih. Detail produk dari Asus Zenfone 3 ZE520KL - 5.2" - RAM 3GB - PutihAsus Zenfone 3 ZE520KL, seriZenfone terbaru

Detail produk dari Asus Zenfone 3 ZE520KL - 5.2" - RAM 3GB - Putih

Asus Zenfone 3 ZE520KL, seriZenfone terbaru persembahan Asus ini siap memberi Anda pengalamanmultitasking yang sempurna di era modern. Hadir dengan desainmemukau dalam balutan warna hitam, smartphone ini tetap memilikiciri khas Zenfone yang unik di bagian bawahnya. Rasakan pulapengoperasian data yang lebih cepat dengan prosesor terbaru dalamsmartphone yang satu ini.
 


Desain dan Tampilan yang Sempurna
Berbeda dari seri Zenfone sebelumnya, Asus Zenfone 3 ZE520KL hadirdengan desain berbentuk kotak datar yang dibalut dengan metalframe. Kaca Gorilla Glass 3 berteknologi 2.5D Curve Glass hadirmenutupi seluruh bagian depan smartphone, dengan Zen Circle dibagian bawah yang menyatu dengan tombol kapasitif. Anda pun takperlu lagi khawatir akan goresan yang ditimbulkan saat menyimpanZenfone 3 ZE520KL dengan kunci-kunci penting lainnya.
 


Pada sisi belakang, smartphone ini juga dibalut dengan kaca yangsama dengan bagian depan. Logo Asus yang tertulis di dalam kaca,dilengkapi pembaca fingerprint berbentuk lonjong, serta metal framedi bagian samping, semua ini siap memberi kesan premium padasmartphone besutan Asus yang satu ini.
 


Layar 5.2" Untuk Kepuasan Multimedia
Banyaknya konten multimedia di dunia maya yang bisa diakses lebihmudah lewat smartphone membuat Asus memanfaatkan hal ini. Berbekallayar seluas 5.2 inchi IPS+ beresolusi Full HD dengan kerapatanpiksel sekitar 424 ppi, membuat siapapun dapat menikmati kontenvideo melalui smartphone. Smartphone Asus Zenfone ini pun mampumenciptakan 16 juta warna dengan layar multitouch yang begituresponsif terhadap setiap sentuhan jari.
 


Kamera Untuk Anda Pecinta Fotografi Sejati
Tersedia kamera utama beresolusi 16 MP yang sudah didukung denganapertur 2.0 serta teknologi LED Flash sebagai penerang saat Andamengambil foto di tempat yang minim cahaya. Perpaduan antarasoftware Asus PixelMaster 3.0 yang memiliki segudang fitur jugamampu memanjakan Anda yang menggemari fotografi.
 


Berbagai mode fotografi tersedia mulai dari Auto, Manual, HDR Pro,Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code,Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama,Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion,hingga Time Lapse. Tidak hanya itu, Zenfone 3 ZE520KL juga mampumenghasilkan rekaman video berkualitas 4K sehingga cocok untuk Andayang hobi membuat film pendek.

Ketika ingin mengambil foto obyek yang bergerak cepat, Zenfone 3ZE520KL kembali unggul lewat teknologi laser autofocus. SistemTriTech Autofocus di dalamnya mampu menghadirkan autofokus yangsangat cepat hingga 0,03 detik dalam berbagai kondisi. Asus Zenfone3 ZE520KL juga sudah dibekali kamera depan beresolusi 8 MP sehinggaAnda bisa mengambil foto selfie sendiri maupun dengan sahabat dankeluarga.

Dapur Pacu Mengagumkan Untuk Multitasking
Asus Zenfone 3 ZE520KL sudah ditenagai prosesor bertenaga QualcommSnapdragon 625 Octa-core 64-bit dengan kecepatan 2GHz yang akanmemiliki kinerja mulus dengan paduan RAM 3GB yang besar. Denganbekal spesifikasi tangguh tersebut, Asus Zenfone 3 ZE520KL mampumenjalankan tugas berat seperti multitasking ataupun bermain game.Smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal seluas 32GB. Kapasitas memori tersebut juga masih bisa diperluas menggunakanmemori eksternal jenis microSD.
 


Dari segi grafis, Asus Zenfone 3 diperkuat oleh chipset Adreno 506dengan kecepatan 650MHz. Anda pun bisa bermain game yangmembutuhkan kapasitas memori besar dengan lancar tanpa lag.Terdapat berbagai sistem navigasi dari GPS, AGPS, GLONASS danBeidou. Dengan berbagai fitur GPS yang lengkap, Anda pun tak perlulagi kesulitan saat harus mencari sinyal GPS dimanapun Andaberada.

Sistem Operasi Android Terbaru, AndroidMarshmallow
Asus Zenfone 3 ZE520KL hadir dengan Android Marshmallow versi6.0.1. Dengan sistem operasi terbaru ini, Anda bisa menikmatiberbagai fitur menarik seperti fitur penghemat baterai yang dikenaldengan istilah doze. Terdapat pula fitur project buttler yang dapatmembantu smartphone melakukan optimasi terhadap aplikasi yang sudahter-install di dalam Android.

Konektivitas Sempurna
Pada sektor konektivitas, Asus Zenfone 3 ZE520KL telah dibekalikoneksi 2G, 3G di satu slot SIM dan 4G LTE di slot SIM lainnya.Smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, hotspot yang dapatmengubah fungsi ponsel Anda menjadi modem, serta Bluetooth.

Spesifikasi dari Asus Zenfone 3 ZE520KL - 52" - RAM 3GB - Putih

SKUAS100ELAA60JYWANID-13160730
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
Modelze520kl
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)0.2
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »