Samsung Galaxy J7 Prime - Emas Free Softcase

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime - Emas Free Softcase. Detail produk dari Samsung Galaxy J7 Prime - Emas + Free SoftcaseFree softcase silicon Samsung J7 Prime warna

Detail produk dari Samsung Galaxy J7 Prime - Emas + Free Softcase

Free softcase silicon Samsung J7 Prime warna random

 

Smartphone Edisi Tertinggi DariKeluarga Galaxy J

Samsung kembali merilis smartphone terbarunya. Dengan dukungankamera yang lebih baik, smartphone ini diberi nama Samsung GalaxyJ7 Prime. Samsung J7 Prime ini hadir dengan spesifikasi yang lebihbaik dan fitur yang lebih canggih jika dibandingkan dengan GalaxyJ7 sebelumnya yang telah beredar. Smartphone ini di bekaliprocessor Octa core dengan kecepatan 1.6 GHz dan kapasitas memoryRAM sebesar 3GB yang memungkinkan pengalaman multitasking Andalancar tanpa hambatan. Selain memory RAM, J7 Prime mengalamipeningkatan pada sektor kamera dan kapasitas, hadir dengan pilihankapasitas penyimpanan 32GB yang memudahkan Anda untuk menyimpansemua file penting Anda. Jika Anda masih merasa kurang, Anda pundapat menambahkan MicroSD yang bisa mencapai 256 GB.


Peningkatan pada kamera depan menjadi 8 MP dari yang sebelumnyahanya 5MP dan kamera belakangnya masih sama mengusung kamera 13MPmembuat selfie Anda semakin jernih. Mengusung layar berukuran 5.5inch dan tingkat resolusi yang tinggi yaitu Full HD 1080x1920pixels membuat tampilan layar Samsung Galaxy J7 Prime ini sangattajam dengan kepadatan mencapai 401 pixel per inch dengan menggunakan layar berteknologi Super Amoled dan di sertai fiturfinger Scan sensor yang ditempatkan pada tombol home pada sisidepan


Desain Premium Dengan Pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Jika dilihat dari tampilannya, Galaxy J7 Prime ini memilikidesain yang lebih premium dari pendahulunya. Smartphone inimemiliki dimensi berukuran panjang 151.7 mm, lebar 75 mm danketebalan 8 mm. Berbalut metal pada bagian body dengan pilihanmenarik, semakin mempercantik tampilan smartphone ini. Di bagiansamping body memiliki lekukan membulat serta di bagian depanmengadopsi layar 5.5 inch dengan lapisan pelindung layar dariCorning Gorilla Glass 4 sehingga tidak perlu takut layar akantergores. Tak hanya itu dengan berat yang relatif ringan yaituhanya 167 gram, menjadikan Galaxy J7 Prime ini nyaman untuk dioperasikan dan kokoh ketika di genggam.


Performa Yang Memukau

Mengusung sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmukakhas dari Samsung yaitu TouchWiz UI menjadikan Galaxy J7 Prime inimemiliki performa yang memukau. Dibagian dapur pacu, smartphone inididukung processor Octa-core berkecepatan 1.6 GHz dengan chipsetExynos 7870 Octa. Selain itu masih di tandem oleh kapasitas RAMsebesar 3GB, yang mana menjadikan Samsung Galaxy J7 Prime ini mampumelakukan multitasking dengan lancar bahkan untuk aplikasi-aplikasiyang membutuhkan memori yang cukup besar.

Sementarauntuk urusan pengolah grafis, Samsung Galaxy J7 ini mempercayakanpengolahanya pada GPU Mali-T830MP2 yang sanggup memberikan tampilangrafis dengan kualitas tinggi untuk bermain game atau videoberkualitas Full HD. Pada sektor ruang penyimpanan, Samsung telahmeningkatkan pilihan kapasitasnya  menjadi 32 GB walaupunmasih tetap memberikan pilihan 16GB kepada pengguna. Namun Andatidak perlu khawatir jika kapasitas tersebut masih dianggap kurang,karena Samsung Galaxy J7 Prime ini juga di lengkapi dengan slotmicrosd dengan ekspansi maksimal sampai 256 GB, namun penggunaanyaharus mengorbankan slot SIM 2. Untuk mendukung dapur pacu yang luarbiasa tersebut, Galaxy Prime J7 Prime ini di dukung denganremovable Battery 3.300 mAh yang mampu bertahan selama 15-16 jamdalam dalam penggunaan jaringan LTE atau WiFi.

Dual Kamera Jadi Andalan Fotografi

Kamera jadi salah satu faktor andalan dari Samsung Galaxy J7Prime ini. Hal ini terlihat dari kamera utama yang berukuran 13 MPdengan dilengkapi dengan autofocus LED flash dan resolusi 4128 x3096 pixel sehingga menjadikan hasil jepretan memiliki kualitasyang tajam dan pencahayaan yang sangat maksimal. Sentuhan-sentuhanfotografi yang mendukung juga telah disematkan Samsung padasmartphone ini seperti fitur geo-tagging, touch focus, facedetection, panorama dan juga HDR. Mengingat trend selfie yang kianhits, pada kamera depan Samsung meningkatkan nya menjadi 8 MPsehingga menjadikan hasil foto selfie dan juga video call menjadilebih maksimal dibanding versi sebelumnya. Selain itu dengan wideselfie Anda dapat berfoto bersama teman-teman dan juga bisamenggunakan telapak tangan atau melambaikan tangan untuk memberikanaba-aba memotret tanpa harus menekan tombol shot.


Fitur Menarik Lainnya

Selayaknya smartphone Samsung terbaru lainnya, Samsung Galaxy J7Prime ini pun di lengkapi dengan smart manager yang akan memberikankemudahan kepada Anda untuk mengatur fungsi keamanan, mengetahuiperforma pada system sehingga anda tahu file atau aplikasi manasaja yang membebani system secara menyeluruh, mengetahui statusbaterai dan lain-lain. Karena Galaxy J7 Prime merupakan salah satuperangkat terbaru dari Samsung, maka otomatis perangkat ini sudahmendukung jaringan 4G LTE yang di kenal dengan koneksi internetyang sangat cepat saat ini. Sehingga aktifitas streaming, bermaingame online atau browsing bisa semakin lancar tanpa buffering. Demikeamanan semua file yang berada di Samsung J7 Prime ini, Anda dapatmenggunakan sidik jari Anda sebagai password nya, sehingga hanyaAnda yang dapat membuka smartphone Samsung Galaxy J7 Prime milikAnda.

Opini Para Pengguna J Prime

 

 
 
Desain nan Elegan
Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengandesain metal unibodi yang elegan dengan lekukan yang membuatnyanyaman saat digenggam.
Foto selalu Terang
Dilengkapi dengan kamera belakang 13 MPdengan teknologi lensa F 1.9 dan kamera selfie 8 MP dengan screenflash membuat foto terang meskipun di cahaya minim
Prosesor Cepat
Jalankan berbagai aplikasi secara cepatdan tanpa kendala dengan kapasitas 3 GB RAM dan prosesor Octacoreyang superior.
Aman dengan Fingerprint Scanner
Dilengkapi dengan solusi keamanan yangcepat dan personal, membuat Anda menjadi satu-satunya yang dapatmengakses smartphone Anda. Dengan fitur fingerprint scanner,memudahkan Anda mengakses smartphone hanya dalam hitungandetik.
Baterai tahan lama
Dengan kapasitas baterai yang besar,membuatmu selalu terkoneksi.
Hemat Kuota Data hingga 50%*
Streaming video dan browsing sepuasnyatanpa takut kehabisan kuota data. Hemat kuota data hingga 50%dengan mengaktifkan fitur ultra data saving
*Berlaku di aplikasitertentu, hemat data tergantung pemakaian smartphone dan jaringankomunikasi yang dipakai. Berdasarkan hasil penelitian dari operateam.
Koneksi Cepat 4G LTE
Selalu dapat terhubung dengan menggunakankoneksi 4G LTE yang maksimal dengan signal Max*.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Prime - Emas Free Softcase

SKUSA848ELAA96WZ0ANID-21440327
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung Galaxy J7 Prime - Emas + Free Softcase
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
RAM memory3GB
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »